Larangan Ucapan Natal, hingga Akun Medsos Ani Yudhoyono

Pelepasan Jenazah Ibu Ani Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Mengawali Desember 2019, pembaca VIVA.co.id banyak yang tertarik membaca berita tentang larangan ucapan Natal di kue racikan Dapur Kue. Selain itu, ada juga tentang jawaban Agnez Mo soal permintaan warganet untuk mencabut hak dia sebagai warga negara.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita perpopuler ketiga, yakni tentang niat keluarga mantan presiden  Susilo Bambang Yudhoyono, untuk mengaktifkan kembali akun media sosial mendiang Ani Yudhoyono.

Selain berita yang paling banyak dibaca. ada juga dua kabar lain yang menyita perhatian warganet. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up 1 Desember 2019:

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

1 Soal Larangan Ucapan Natal di Kue, Dapur Cokelat: Kami Ikuti Aturan

Kue cokelat.Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan kasus toko kue ternama, TOUS Les JOURS, mengenai pengumuman berupa larangan penulisan ucapan yang bertentangan dengan syariat Islam, seperti ucapan Natal, Imlek, Valentine dan Halloween di atas cake.

6 Angkatan Laut Paling Kuat di Dunia, Pernikahan Habib Rizieq

Toko kue lain yang turut terseret dan disebut-sebut sebagai salah satu toko cake yang melarang pembuatan tulisan selamat Natal dan lain-lain adalah, Dapur Cokelat. Baca berita lengkapnya di tautan ini.

2. Jawaban Menohok Agnez Mo Saat Warganet Tuntut Status WNI-nya Dicabut

Agnez MoPenyanyi multitalenta Agnez Mo kembali angkat bicara perihal pernyataannya yang menimbulkan pro dan kontra. Agnez beberapa waktu yang lalu dihujat banyak orang karena ucapannya dalam acara BUILD Series di New York, Amerika Serikat.

Bahkan, warganet juga ingin agar status kewarganegaraan Agnez dicabut. Apa jawabannya? Simak di tautan ini.

3. SBY dan Keluarga Sepakat, Aktifkan Lagi Akun Medsos Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyon bersama SBY

Menggunakan media sosial bukanlah hal aneh di zaman moderen ini. Seseorang bisa melakukan banyak hal di sana, mulai dari bertukar kabar dengan relasinya melalui media sosial, sampai bisa juga menjadi tempat menyimpan kenangan berupa video atau foto.

Dengan fungsi ini, tak heran jika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaktifkan kembali akun media sosial Istrinya, almarhumah Kristiani Herrawati atau lebih dikenal sebagai Ani Yudhoyono.

Apa alasannya? Jawabannya ada di tautan ini.

4. Gambar PlayStation 5 Bocor, Ada Simbol Angka 5 di Konsolnya

Gambar PS5 yang bocor di internet

Informasi soal PlayStation 5 mulai bocor ke publik. Namun, bukan resmi dari Sony, gambar produk itu justru muncul di Reddit.

Pengguna Reddit bernama praystationbattleroy yang mem-posting dua konsol tersebut di sana. Judul dalam postingan tersebut adalah 'Gambar Random dari Dua Kit Dev PS5' (Random Picture of Two PS5 Dev Kits).

Baca berita lengkapnya di tautan ini.

5. Tim Bulutangkis Indonesia, Korban Buruknya Persiapan SEA Games 2019

BulutangkisKurang siapnya Filipina menjadi tuan rumah perhelatan SEA Games 2019 kembali terlihat. Kali ini, korbannya adalah tim bulutangkis Indonesia. Sesi latihan yang dilakukan pada Sabtu 30 November 2019, harus mundur dua jam karena terganggunya masalah transportasi untuk mengantarkan para atlet beserta tim.

Simak kabar selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya