Suami Iis Dahlia, Malaysia Borong Emas Badminton, hingga Sabuk Novanto
Selasa, 10 Desember 2019 | 06:00 WIB

Suami Iis Dahlia, Malaysia Borong Emas Badminton, hingga Sabuk Novanto

Berita terpopuler sepanjang Senin, 9 Desember 2019.
Iis Dahlia bersama sang suami, Satrio Dewandono.
Photo :
  • Sumber: Instagram/@isdadahlia

Iis Dahlia bersama sang suami, Satrio Dewandono.

VIVA – Suami Iis Dahlia jadi sorotan karena terungkap merupakan pilot pesawat Garuda Indonesia yang membawa Harley-Davidon dan Brompton. Meski begitu, Iis Dahlia tak mau banyak berkomentar terkait kasus yang sedang heboh tersebut. Skandal Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, masih menarik dan jadi fokus utama pembaca VIVA pada Senin kemarin.

Berita-berita olahraga terkait perolehan medali dan posisi Indonesia di ajang SEA Games 2019 pun jadi topik utama. Posisi Indonesia sebagai runner up terancam. Thailand dan Vietnam menyalip dengan banjir emas sejak dua hari belakangan. Dari cabor bulutangkis sendiri, Indonesia dapat dua medali emas. 

Selain soal skandal Dirut Garuda dan berita olahraga, dunia hiburan juga masih ramai soal resepsi Citra Kirana dan Rezky Aditya beberapa waktu lalu. Berikut ini 5 berita terpopuler yang menarik perhatian sepanjang Senin, 9 Desember 2019.

1. Gawat, Vietnam Tebar Ancaman Gusur Posisi Indonesia

Kontingen Vietnam geser posisi Indonesia di urutan kedua perolehan medali SEA Games 2019

Situasi genting terjadi di tabel daftar perolehan medali SEA Games 2019 Filipina yang memperebutkan posisi kedua, pada Minggu malam 8 Desember 2019. Kontingen Indonesia yang bertekad besar memenuhi target Presiden Joko Widodo untuk bisa finish sebagai runner up pengumpul medali terbanyak, mendapat ancaman dari rival terberatnya, Vietnam. Berita selengkapnya bisa dilihat di sini.

2. Suami Iis Dahlia Pilot Pesawat Garuda yang Bawa Harley dan Brompton

  Iis Dahlia bersama ang suami, Satrio Dewandono dan anak-anaknya.