China Dituding Bohong Soal Korban Corona Hingga Vape Berbahaya

Penampakan Kota Wuhan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Beragam berita dan informasi, yang disajikan menarik perhatian pembaca VIVA.co.id, MInggu 26 Januari 2020. Mulai dari warga menunding pemerintah China bohong soal jumlah korban terinfeksi virus Corona di Wuhan

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Lalu, meninggalnya aktor senio Johny Indi, serta Wendy Red Velvet yang alami cedera serius dan masih terbaring di rumah sakit.

Selain ketiga informasi tersebut, masih ada dua informasi menarik lainnya yang dirangkum dan disajikan dalam Round Up.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

1.Warga Menuding Pemerintah China Bohong Soal Jumlah Korban di Wuhan

Seorang wanita yang diyakini sebagai tenaga medis di pusat wabah virus corona Wuhan mengklaim bahwa jumlah orang yang terinfeksi jauh lebih banyak dibanding yang diumumkan oleh pemerintah China, yaitu 100 ribu orang. Selengkapnya ada di sini. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

2.Aktor Senior Johny Indo Meninggal Dunia

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Pasalnya salah satu aktor senior yakni Johny Indo dikabarkan telah meninggal dunia.

Melalui pesan yang beredar di awak media, Johny diinformasikan telah meninggal dunia pada hari ini, Minggu, 26 Januari 2020, di usia 72 tahun. Selengkapnya ada di sini.

3.Alami Cedera Serius, Wendy Red Velvet Masih Terbaring di RS

Sudah sebulan sejak Wendy Red Velvet mengalami cedera setelah jatuh dari panggung setinggi 2 meter, saat gladi resik di acara SBS Gayo Daejeon pada 25 Desember 2019 lalu.

Wendy Red Velvet.

Akibatnya, ia menderita cedera serius di tulang pipi, pergelangan tangan dan pelvis sebelah kanannya.? Selengkapnya ada di sini.

4.Soal Vape Haram, Kemenkes: Terbukti Berbahaya Tapi Belum Dilarang

Beberapa waktu lalu, Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengeluarkan fatwa yang tertuang pada surat keputusan Nomor 01/PER/I.1/E/2020 tentang hukum dari e-cigarette (rokok elektrik) pada 14 Januari 2020 dan diumumkan pada Jumat 24 Januari 2020 di Yogyakarta.? Selengkapnya ada di sini.

5.Dahsyat, Ganda Putra Malaysia Sabet Gelar Juara Thailand Masters 2020

Final membara dilakoni ganda campuran Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di BWF World Tour Super 300, Thailand Masters 2020. Ong/Teo keluar sebagai juara di partai ini.

Ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Berlaga di Indoor Stadium Huamark Thailand, Minggu 26 Januari 2020, Ong/Teo menghancurkan pebulutangkis China, Huang Kai Xiang/Liu Cheng lewat drama rubbergame.

Game pertama, pertandingan berlangsung sengit. Baik Ong/Teo maupun Huang/Liu mencoba saling menekan. Selengkapnya ada di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya