Kekasih Lucinta Luna dan Fadli Zon yang Geram

Kekasih Lucinta Luna dan Fadli Zon yang Geram

Kamis, 13 Februari 2020 | 07:19 WIB
Deretan berita terpopuler di VIVA.co.id.
Lucinta Luna.
Photo :
  • Instagram @lucintaluna

Lucinta Luna.

VIVA – Beragam berita dan informasi disajikan VIVA.co.id. Menariknya, berita-berita dari kalangan selebriti berhasil menarik perhatian pembaca, dan mendominasi peringkat terpopuler, pada Rabu 12 Februari 2020.  

Berita terpopuler pertama masih terkait dengan penangkapan Lucinta Luna, yang kini sudah menjadi tersangka kasus penyalahgunaan Narkoba. Pihak kepolisian menyebut, Lucinta Luna diamankan bersama dengan kekasih wanitanya, yakni Abash.

Informasi yang tak kalah menarik, yakni Fadli Zon yang geram dengan pernyataan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, Profesor Yudian Wahyudi yang menyebut musuh terbesar Pancasila adalah agama.

Lalu diposisi tiga, kabar Lukman Azhari yang akhirnya muncul untuk pertama kalinya setelah sang istri, Medina Zein, tersandung kasus narkoba pada akhir tahun 2019 lalu. Dia tak mendampingi sang istri karena tengah menjalankan ibadah umroh.

Selain ketiga berita tersebut, masih ada dua berita terpopuler lain yang menjadi sorotan pembaca. Kelima berita ini akan dirangkum dalam Round Up.

1. Disebut Perempuan, Kekasih Lucinta Luna Ternyata Belum Operasi Kelamin

Lucinta Luna.
Pihak kepolisian menyebut Lucinta Luna diamankan bersama dengan kekasih wanitanya yaitu Abash yang selama ini ramai dibicarakan sebagai seorang pria.

Salah satu selebgram, yakni Gebby Vesta pun mengungkapkan nama asli Abash yaitu Dian. Bahkan Gebby membongkar jika hingga saat ini kekasih Lucinta Luna itu belum juga mengubah kelaminnya menjadi wanita. Lanjut di sini ya.