Laurens Disebut Pacar Syahrini hingga Peristiwa 15 Ramadhan Versi UAS

Syahrini
Sumber :
  • Instagram/liohk

VIVA – Sejumlah isu menjadi perhatian pembaca di hari Rabu, 6 Mei 2020 kemarin. Virus corona atau COVID-19 masih menjadi topik yang paling banyak disorot. Terbukti dari beberapa artikel mengenai virus corona bertengger di daftar berita yang paling banyak dibaca di VIVA.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Berikut ini daftar lengkapnya.

Youtuber Ini Sebut Laurens Bukan Ayah Angkat, Tapi Pacar Syahrini

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Syahrini

Masih ingat dengan berita Syahrini punya ayah angkat dari Belanda? Ya, dia adalah pria bule bernama Laurens yang diakui Syahrini sebagai ayah angkatnya selama dia berada di Eropa. Syahrini sering menghabiskan waktu bersama Laurens.

Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

Beberapa kali lewat instagram story, Syahrini mengabadikan momen saat bersama Laurens. Dia menyebut pria dengan akun instagram @liohk itu sebagai papa angkatnya. Dia juga menyebut keluarga Laurens sebagai Holland Family.

Baca selengkapnya di sini.

Sampel COVID-19 Terus Melemah, Peluang Pandemi Segera Berakhir

Sampel tes Virus Corona atau COVID-19

Sejumlah ilmuwan dunia telah menemukan mutasi baru dari Virus Corona COVID-19 yang disebutkan kini telah makin melemah. Perubahan ini pula juga digambarkan pada kondisi virus tahun 2003 silam yang juga pernah mengalami hal serupa.

Tetapi penelitian menunjukkan, COVID-19 lebih "dapat diandalkan" daripada HIV. Hal ini pun memberikan para ilmuwan lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan vaksin untuk menaklukkannya.

Baca selengkapnya di sini.

Cerita PSK Garut Tetap Layani Pelanggan Meski Takut Terpapar Corona

Ilustrasi pekerja seks komersial

Saat pandemi Corona atau COVID-19, bukan hanya para pelaku usaha yang terdampak, namun Pekerja Seks Komersial (PSK) jalanan juga merasakan imbasnya. Sebagian PSK yang biasa mangkal di sudut Kota Garut, Jawa Barat, lebih memilih berdiam diri di rumah, tetapi sebagian lagi nekat mencari lelaki hidung belang.

Salah seorang PSK, sebut saja Maya (35), ibu dua anak ini tetap menjalankan profesinya sebagai PSK. Dia mangkal di salah satu sudut Kota Garut. Namun di tengah pandemi, Maya lebih selektif memilih lelaki hidung belang.

Baca selengkapnya di sini.

Ilmuwan Indonesia Cetak Sejarah Penting Penelitian Corona Dunia

Peneliti Indonesia dari Lembaga Biologi Molekuler atau LBM Eijkman

Para ilmuwan dan peneliti Indonesia dari Lembaga Biologi Molekuler atau LBM Eijkman baru saja mencetak sejarah, untuk pertama kalinya berhasil menyelesaikan pengurutan sekuen asam nukleat RNA penyusun genom virus SARS-CoV-2 alias Virus Corona dari Indonesia.

Dalam siaran resminya seperti dikutip VIVA.co.id di halaman FB resmi Rabu 6 April 2020, LBM menuturkan bahwa mereka menyelesaikan pengurutan dengan menggunakan alat Next-Generation Sequencing (NGS) di Pusat Genom Nasional LBM Eijkman.

Baca selengkapnya di sini.

Gonjang-ganjing Peristiwa 15 Ramadan, UAS Beri Penjelasan

Ustaz Abdul Somad (UAS).

Pertengahan bulan suci Ramadan pada tahun ini bertepatan pada Jumat, 8 Mei 2020. Sebagian kalangan menghubungkan penanggalan itu dengan suatu hadis, sebagaimana termaktub dalam dalam Kitab al-Fitan.

Hadis itu menyatakan, akan ada suara keras pada "pertengahan Ramadhan malam Jumat." Suara keras yang dimaksud akan sangat mengejutkan seluruh penduduk Bumi. Selanjutnya, kaum Muslimin dinasihati agar tetap di dalam rumah masing-masing, terutama usai salat Subuh pada Jumat lusa.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya