Update Corona, Tante Ernie Menjerit Hingga Mike Tyson Menangis

Tante Ernie.
Sumber :
  • IG Tante Ernie

VIVA – Kabar mengenai update penambahan jumlah kasus Corona atau COVID-19 menjadi informasi yang masih sangat dinanti masyarakat di Indonesia. Terbukti, kabar ini menjadi kabar terpopuler di laman VIVA, edisi Kamis 18 Juni 2020. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Selain mengenai update corona, informasi soal Tante Ernie juga masih menjadi sorotan. Bahkan kabar soal Ernie juga menjadi kabar terpopuler di laman VIVA. 

Selain dua kabar tersebut, masih ada kabar lainnya yang juga menjadi terpopuler. Berikut lima kabar menarik dan terpopuler di laman VIVA edisi Minggu 7 Juni 2020 yang dirangkum dalam Round Up.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Update Corona Indonesia 18 Juni 2020: Positif 42.762, Meninggal 2.339

 Kasus positif COVID-19 di tanah air kembali bertambah. Hari ini, Kamis 18 Juni 2020 tercatat ada penambahan positif sebanyak 1.331 kasus. Dari penambahan data kasus konfirmasi hari ini, diketahui kasus konfrimasi akumulatif kasus COVID-19 di tanah air mencapai 42.762 kasus.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

“Kita sudah melaksanakan pemeriksaan spesimen sebanyak 20.650 spesimen baik menggunakan real time PCR dan TCM. Sehingga jumlah pemeriksaan spesimen yang telah diperiksa sebanyak 580.522 spesimen. Dari hasil ini kita dapatkan kasus positif terkonfirmasi adalah 1.331 kasus. Sehingga total kasus konfirmasi positif sebanyak 42.762 kasus,” kata Juru Bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19, Achmad Yurianto dalam konferensi pers laporan data harian yang disiarkan secara streaming di laman YouTube BNPB, Kamis 18 Juni 2020.

Dari data laporan hari ini, dijelaskan Yuri ada penambahan kasus pasien sembuh sebanyak 555 pasien. Sehingga total kasus pasien sembuh di tanah air hingga Kamis 18 Juni 2020 mencapai 16.798 pasien. Selengkapnya baca di sini..

Tante Ernie Menjerit Histeris Usai Tampil Buka-bukaan di Youtube

Tante Ernie menjerit histeris meluapkan perasaan jiwa hanya beberapa detik usai mengungkapkan siapa sosok dirinya sebenarnya dalam video perdana di akun Youtube anyarnya.

"Aaarrggh, uuuuuhhhh," teriak Tante Ernie sembari berdiri dari tempat duduknya dengan tubuh yang digetarkan seperti terekam dalam detik terakhir di unggahan video perdana di Youtubenya dikutip Kamis 18 Juni 2020.

Terlihat Tante Ernie begitu girang dan senang setelah berhasil melewati fase pertama kali muncul di Youtube pribadinya. Selengkapnya baca di sini..

Sebelum Premium, 3 BBM Ini Lebih Dulu Dihapus Pertamina

 Pertamina menjadi badan usaha milik negara, yang bertugas menyediakan pasokan bahan bakar minyak untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. Saat ini, mereka memiliki tiga produk BBM untuk mesin bensin, yakni Premium, Pertalite dan Pertamax.

Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati mengatakan bahwa Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan memiliki aturan, soal standar BBM yang aman bagi kelestarian lingkungan hidup.

Aturan yang dimaksud, yakni Keputusan Menteri LHK nomor 20 tahun 2017 tentang Baku Mutu Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor. Dalam pasal 3 ayat 2, disebutkan bahwa pengujian emisi bahan bakar harus dilakukan dengan BBM dengan research octane number 91 untuk mesin bensin. Selengkapnya baca di sini..

Gak Perlu Dijemput, Rezeki Datang Sendiri Buat 5 Zodiak Ini

Apakah Kamu ditakdirkan untuk menjadi kaya, sukses dan menghasilkan banyak uang? Jika tidak tahu jawaban untuk pertanyaan ini, Kamu bisa memeriksa apa zodiakmu.

Dalam astrologi, beberapa zodiak ditakdirkan untuk menghasilkan uang banyak. Meski kesuksesan tidak memiliki definisi yang sama bagi semua orang, namun secara umum, kekayaan finansial menjadi salah satu penentu dalam hidupmu, bukan?

Dilansir Your Tango, Kamis, 18 Juni 2020, berikut lima zodiak yang sangat beruntung karena mereka mampu menjadi magnet uang. Selengkapnya baca di sini..

Merinding, Air Mata Mike Tyson Menetes Saat Muhammad Ali Dihancurkan

 Dua legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson dan Muhammad Ali memiliki hubungan yang sangat dekat. Tyson mengakui bahwa Ali adalah sosok yang menginpirasi dalam karier tinjunya.

Tyson dan Ali sama-sama petinju yang mengerikan di masanya. Namun, keduanya tak pernah bertanding karena, beda generasi. Tyson begitu mengidolakan Ali, dia selalu senang jika Ali meraih kemenangan dalam pertarungan.

Pun sebaliknya, Tyson sedih ketika idolanya itu mengalami kekalahan. Seperti yang dialami ketika Ali dihancurkan Larry Holmes di tahun 1980. Ali tumbang di tangan Holmes pada ronde ke-10. Selengkapnya baca di sini..

Baca juga: Penambahan Positif Corona Seribu Lebih, Jatim Catatkan Kasus Tertinggi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya