John Kei Cs Bagi-bagi Senjata Tajam, hingga Pembeli Mobil Tesla Panik

John Kei Cs Bagi-bagi Senjata Tajam, hingga Pembeli Mobil Tesla Panik

Kamis, 25 Juni 2020 | 04:30 WIB
Berita terpopuler di VIVA.co.id pada Rabu 24 Juni 2020.
John Refra Kei.
Photo :
  • Tangkapan layar

John Refra Kei.

VIVA – Beragam informasi disajikan oleh VIVA.co.id, pada Rabu 24 Juni 2020. Meski demikian, perkembangan informasi terbaru terkait kasus John Kei yang berseteru dengan sang paman Nus kei, masi menjadi sorotan pembaca dan menjadi terpopuler.

Berita terpopuler pertama, mengenai 14 adegan pra prekonstruksi atau pra reka ulang adegan di tiga lokasi John Refra Kei alias John Kei Cs saat merencanakan pemufakatan jahat, sebelum menyerang kelompok pamannya sendiri, Agrapinus Rumatora alias Nus Kei.

Informasi menarik lainnya terkait, soal Ketua Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI), Yeyen Tumena yang membuka borok Shin Tae-Yong. Dia menyebut, juru taktik asal Korea Selatan itu sulit percaya kepada orang asing.

Tak kalah menarik, berita soal pembeli mobil listrik Tesla Model 3 di Jerman yang tidak sengaja memesan 27 unit Tesla Model 3, dalam beberapa jam. Peristiwa itu tersebut terjadi lantaran sistem pemesanan online tidak berjalan dengan baik.

Selain tiga berita tersebut, masih ada dua berita lain yang menarik untuk dibaca. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. John Kei Cs Bagi-bagi Parang, Samurai, Tombak di Kolam Renang Arcici

Anak buah John Kei keluar dari ruang tahanan untuk mengikuti rekonstruksi.

Berita Terkait :
Saksikan Juga