Indonesia Bahaya Komunis China hingga Dewi Perssik Curhat Nafkah Batin

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA – Situasi Laut China Selatan diprediksi bakal terus memanas, seiring dengan aksi kampanye militer China di kawasan tersebut. Salah satu yang meradang adalah Amerika Serikat (AS), yang menganggap Partai Komunis China (CPC) adalah ancaman.

Menguak Rahasia di Balik Kehebatan Kopassus yang Disegani di Dunia

Artikel mengenai hal itu pun jadi terpopuler di VIVA, Jumat, 26 Juni 2020. Artikel terpopuler kedua adalah soal Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri sedang dalam sorotan. Sebabnya, dia dianggap telah sengaja mengikis kepercayaan publik terhadap pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Indra menuding Tae-yong sebagai pembohong. Komentar itu sebagai jawaban dari hasil wawancara juru taktik asal Korea Selatan dengan media massa di sana.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Kemudian, pemilihan seorang Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) yang tidak sembarangan bikin penasaran pembaca VIVA dan menjadi artikel terpopuler ketiga. Selain tiga artikel tersebut, masih ada dua terpopuler lainnya. Penasaran? Simak lengkapnya di Roundup VIVA.

1. Amerika Sebut Indonesia dalam Bahaya Partai Komunis China

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

VIVA Militer: Tentara Pembebasan Rakyat China (PLA)

Situasi Laut China Selatan diprediksi bakal terus memanas, seiring dengan aksi kampanye militer China di kawasan tersebut. Salah satu yang meradang adalah Amerika Serikat (AS), yang menganggap Partai Komunis China (CPC) adalah ancaman.

Dalam sebuah konferensi virtual Forum Brussels, Menteri Luar Negeri AS, Mike Pompeo, memastikan bahwa pasukan Angkatan Bersenjata AS akan ditempatkan di sejumlah lokasi baru. Klik di sini.

2. Mendesak PSSI Pecat Indra Sjafri

Indra Sjafri

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri sedang dalam sorotan. Sebabnya, dia dianggap telah sengaja mengikis kepercayaan publik terhadap pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Indra menuding Tae-yong sebagai pembohong. Komentar itu sebagai jawaban dari hasil wawancara juru taktik asal Korea Selatan dengan media massa di sana. Tae-yong menumpahkan kegelisahannya melihat inkonsistensi PSSI belakangan ini. Yang utama tentu pengangkatan Indra sebagai Dirtek PSSI. Selengkapnya.

3. Dua Danjen Kopassus Penjaga Nyawa SBY

VIVA Militer: Tentara Kopassus

Pemilihan seorang Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) tentu tidak sembarangan. Karena, satuan elite yang berada di bawah naungan TNI AD itu memang memiliki reputasi yang membanggakan baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Untuk itu, menjadi seorang Danjen Kopassus bukanlah hal yang mudah. Prajurit TNI yang menjabat Danjen Kopassus setidaknya pernah memimpin satuan penting di TNI. VIVA Militer akan menguak sosok dua Danjen Kopassus yang dahulunya pernah mendapat tugas berat mengawal nyawa seorang Presiden RI. Klik di sini.

4. 3 Kali Menikah, Keluhan Dewi Perssik Soal Tak Diberi Nafkah Batin

Dewi Perssik

Lama tak terdengar namanya, pedangdut Dewi Perssik mengejutkan publik dengan kabar bahwa dirinya ingin bercerai dari sang suami, Angga Wijaya. Pernyataan itu ia lontarkan langsung di depan sang suami saat dihipnotis oleh Denny Darko.

Dalam keadaan tidak sadar, wanita yang akrab disapa Depe itu mengeluhkan sang suami yang tidak memberikan nafkah lahir. Pun dengan nafkah batin, wanita asal Jember, Jawa Timur itu merasa sang suami tidak bisa mengimbangi dirinya. Selengkapnya.

5. Realme C11 Meluncur Sebentar Lagi, Harga Murah Banget

Realme C11

Kamu berencana membeli smartphone dalam waktu dekat? Jika dana yang tersedia kurang dari Rp2 juta, ada baiknya menunggu beberapa hari lagi, karena Realme bakal membuat kejutan di Indonesia.

Pada laman resmi mereka, dikutip VIVA Tekno Jumat 26 Juni 2020, pabrikan ponsel yang berasal dari China itu akan meluncurkan produk baru yang diberi nama C11. Tidak banyak yang disebutkan mengenai spesifikasi ponsel baru itu, hanya ditulis bahwa peluncuran perdana akan dilakukan pada 30 Juni 2020 melalui YouTube. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya