Rizieq Shihab Dituding Karang Cerita hingga Rusia Kangen Indonesia

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Berita tentang Duta Besar (Dubes) RI di Saudi yang menyebutkan Rizieq Shihab mengarang cerita, menjadi yang paling banyak dibaca pemirsa VIVAnews. Sampai saat ini, tidak ada negosiasi khusus antara pemerintah Indonesia dan Saudi terhadap nasib Rizieq.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berikutnya, sebuah video viral di Instagram yang menyebutkan jika istri eks Direktur Utama Garuda, Ari Askhara, melabrak selingkuhannya di sebuah hotel. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita menjambak dan memukuli wanita lain.

Selain itu, berita tentang Mike Tyson juga banyak menyedot perhatian pembaca VIVAnews. Julukan Si Leher Beton memang tidak terlepas dari latihan ekstrem yang selalu ia jalani.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut lima berita paling populer di VIVAnews sepanjang hari Jumat, 13 Desember 2019:

1. VIDEO: Dubes RI di Saudi Tuding Rizieq Shihab Mengarang Cerita

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel (kanan)

Duta Besar RI untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel menegaskan bahwa sejauh ini tidak pernah ada negosiasi khusus antara Indonesia dan Saudi berkaitan nasib Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab.

Meski demikian, bila memang Rizieq ingin kembali ke Tanah Air, sebagai diplomat, Agus akan membantunya dengan sepenuh hati. Namun, Agus menyarankan beberapa hal kepada Rizieq, di antaranya Rizieq harus kooperatif dengan perwakilan RI di Saudi, Rizieq harus mencabut ucapannya bahwa Joko Widodo adalah presiden ilegal, dan lain-lain.

2. Viral Video 'Istri Eks Dirut Garuda' Labrak Selingkuhan, Ini Faktanya

Perkelahian dua wanita di hotel.

Sebuah video beredar dan langsung viral, yang memperlihatkan dua wanita berkelahi di sebuah hotel. Satu wanita menjambak dan terus memukul wanita lainnya.

Dan yang membuat video ini viral adalah keterangan, yang dituliskan oleh akun Instagram @eyang_begawan_sepuh._.88. Keterangan dalam video ini dikaitkan dengan mantan Dirut PT Garuda Indonesia, Ari Askhara yang dinonaktifkan Menteri BUMN, Erick Thohir.

3. Karim Benzema Dirumorkan Jalin Hubungan dengan Wanita Usia 19 Tahun

Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Striker Real Madrid, Karim Benzema, dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan gadis berusia 19 tahun bernama Ester Exposito. Rumornya, hubungan spesial antara keduanya sudah terjadi sejak tahun lalu.

Menurut media Spanyol AS, Exposito yang juga pernah menjadi pacar bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, disinyalir telah menjalin kisah cinta dengan Benzema hanya lewat media sosial.

4. Latihan Gila Mike Tyson sampai Dijuluki Si Leher Beton

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, saat masih aktif berduel

Si Leher Beton, begitu julukan publik kepada legenda tinju dunia, Mike Tyson. Daya tahan Tyson terhadap pukulan lawan, ternyata memang tak terlepas dari kekuatan leher yang dimilikinya. Dan, demi mencapai level tersebut, Tyson melakukan latihan super.

Baru-baru ini, juara dunia kelas berat, Anthony Joshua, mengaku menirukan gaya berlatih Tyson. Dia menggembleng lehernya dengan cara yang ekstrem.

5. Saat Warga Rusia Ungkap Kekangenan dengan Indonesia

Dubes Wahid Supriyadi dan Wakil Dubes Azis Nurwahyudi saat berbincang-bincang bersama para warga Rusia di KBRI Moskow

Jauh di mata, dekat di hati. Peribahasa tersebut dirasakan oleh para warga Rusia sahabat dan pecinta Indonesia atau yang dikenal dengan sebutan Indonesianis. Untuk melepaskan rasa rindu terhadap Indonesia atau bernostalgia, mereka berkumpul di Wisma Duta KBRI Moskow pada Selasa (10/12/2019).

Sebanyak 90 orang Indonesianis hadir memenuhi Wisma Duta dalam pertemuan dengan Duta Besar RI untuk Rusia merangkap Belarus, M. Wahid Supriyadi beserta jajaran KBRI Moskow. Mereka tidak hanya dari generasi yang sudah lanjut usia yang mengenal dan mendalami Indonesia sejak awal kemerdekaan Republik Indonesia, tetapi juga generasi milenial. Di antara mereka ada yang mengenakan pakaian batik, demikian ungkap KBRI Moskow.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya