Persib Gerak Cepat, Istri Figo, dan Kawin Kontrak di Puncak

Hujan terjadi di sebagian wilayah Riau, Sabtu, 19 Oktober 2019.
Sumber :
  • VIVAnews/ Bambang Irawan

VIVA – Persib Bandung tengah mengincar dua pemain asing anyar untuk kompetisi musim depan. Incaran tersebut disiapkan untuk menggantikan Kevin Van Kippersluis dan Ezechiel N'Douassel yang dikabarkan bakal pergi.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Sementara, dua pemain asing lainnya yakni Omid Nazari dan Nick Kuipers tetap dipertahankan. Mereka akan menjadi bagian Skuat Maung Bandung musim depan. "Asing dua (incaran), kalau Nick sama Omid sudah jelas (lanjut kontrak)," ujar manajer Persib, Umuh Muchtar.

Hal itu disampaikan Umuh usai menggelar rapat tertutup manajemen dengan seluruh pemain di Graha Persib, Bandung, Senin lalu 23 Desember 2019. Artikel ini menjadi yang paling populer di VIVAnews, Selasa 24 Desember 2019.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Artikel terpopuler lainnya tentang mantan gelandang Real Madrid, Luis Figo yang mengatakan, telah memaafkan mantan rekan setimnya, Ronaldo Luis Nazario. Ini terkait komentar kontroversial Ronaldo soal istri Figo.

Selain itu, peringatan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terhadap masyarakat agar mewaspadai cuaca ekstrem dalam sepekan mendatang, periode 23-30 Desember 2019 juga menjadi perhatian publik.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Berikut ini 5 artikel terpopuler di VIVAnews sepanjang Selasa 24 Desember 2019:

1. Persib Bandung Siapkan Pengganti Ezechiel dan Kevin van Kippersluis

Persib Bandung tengah mengincar dua pemain asing anyar untuk kompetisi musim depan. Incaran tersebut disiapkan untuk menggantikan Kevin Van Kippersluis dan Ezechiel N'Douassel.

Hal itu disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar, usai menggelar rapat tertutup manajemen dengan seluruh pemain di Graha Persib, Kawasan Sulanjana, Bandung, Senin 23 Desember 2019.

Sementara, dua pemain asing lainnya yakni Omid Nazari dan Nick Kuipers tetap dipertahankan. Mereka akan menjadi bagian Skuat Maung Bandung musim depan.

2. Reaksi Figo Ketika Istrinya Dikomentari Ronaldo di Kamar Ganti

Mantan gelandang Real Madrid, Luis Figo mengatakan, telah memaafkan mantan rekan setimnya, Ronaldo Luis Nazario. Ini terkait komentar kontroversial Ronaldo di kamar ganti pemain yang mengkaitkan istri seksi Figo.

Seperti diketahui, Figo memang memiliki istri yang sangat cantik. Istri Figo yang bernama Helen Svedin itu merupakan mantan model Swedia. Figo dan Svedin sendiri sudah menjalin hubungan sejak 2001 silam.

Alkisah, Ronaldo pernah memberi tahu presiden Real Madrid, Florentino Perez bahwa jika dia memiliki istri seperti Figo, dia akan betah di rumah. Dan itu diucapkan Ronaldo di depan para pemain Madrid lain.

3. Petaka Mengintai Menjelang Tahun Baru

Masyarakat sebenarnya mulai ancang-ancang menyongsong musim hujan setelah periode kemarau panjang hingga menjelang akhir tahun. Hujan pendahuluan sebagai pertanda musim kering segera berlalu menjadi peringatan.

Akhir pekan lalu, hujan deras disertai angin kencang dan petir di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Menara pemancar milik Radio Republik Indonesia (RRI) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, roboh hingga menimpa beberapa bangunan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pun memperingatkan masyarakat agar mewaspadai cuaca ekstrem jelang tahun baru dalam sepekan mendatang, periode 23 hingga 30 Desember 2019. 

4. Ditunjuk sebagai Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Bisa Apa?

Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong semakin dekat dengan Timnas Indonesia. PSSI telah mengonfirmasi memilih pelatih 50 tahun tersebut daripada kandidat lainnya, pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

Dipilihnya Tae Yong sebagai pelatih Timnas Indonesia tentunya sedikit membuat hati penggemar sepakbola Indonesia kecewa. Sebab, mayoritas dari mereka sangat mengidamkan Luis Milla kembali menangani skuat Garuda. 

Tapi, PSSI tentu memiliki penilaian tersendiri. Tae Yong dikabarkan bakal diperkenalkan sebagai pelatih Timnas Indonesia pada Jumat 27 Desember 2019.

5. Tangkap Kawin Kontrak, Bupati Bogor Tertibkan Tulisan Arab di Puncak

Bupati Kabupaten Bogor Ade Munawaroh Yasin akan mengambil langkah terkait maraknya kawin kontrak atau nikah mut’ah di kawasan puncak Bogor. Selain akan memburu pelaku lainnya, Pemkab Bogor akan menertibkan tulisan berbahasa Arab. 

"Kami apresiasi terhadap Polres Bogor, untuk mengungkap kasus ini dan upaya ini dilakukan berjalan dari 2014, ini bukan satu-satunya pelaku tetapi mungkin masih banyak yang harus kita lakukan investigasi untuk menangkap pelaku lainnya," kata Ade kepada wartawan. 

Ade mengaku geram lebel prostitusi halal yang viral di media sosial. Oleh karena itu, dirinya akan mengambil tindakan untuk penataan kawasan wisata puncak. Salah satunya menertibkan tulisan Arab yang ada di sana. Berdasarkan informasi Satpol PP, terdapat plang berbahasa arab yang memiliki izin dan ada yang tidak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya