Suwardi Kehilangan Gelar One Pride hingga PKB Tanggapi Cuitan Cak Imin

Rama Supandhi juara kelas terbang One Pride.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/oneprideimma/

VIVA – Pertarungan seru terjadi di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 36, Sabtu 15 Februari 2020. Suwardi harus merelakan gelar kelas terbangnya direbut oleh Rama Supandhi.

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

Berita seputar kekalahan Suwardi tersebut menjadi yang paling banyak dicari pembaca VIVA sepanjang Minggu 16 Februari 2020. Selain itu, masih ada empat berita lainnya yang mencuri perhatian.

Berita lainnya datang dari dunia politik. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bikin pernyataan mengejutkan yang menyinggung Kota Surabaya, Jawa Timur. Elite PKB buka suara mengenai cuitan tersebut.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Berikut lima berita terpopuler di VIVAnews sepanjang Minggu, 16 Februari 2020:

1. Suwardi Kehilangan Gelarnya, Melayang ke Tangan Rama

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan

Juara kelas terbang One Pride, Suwardi.
Pil pahit ditelan oleh Suwardi. Bertarung melawan Rama Supandhi dalam One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 36, Sabtu 15 Februari 2020, Suwardi kalah dan gagal merebut sabuk abadi One Pride.

Suwardi mengandalkan strateginya, menempel Rama demi memperkecil jarak tembak pukulan dan tendangannya. Skema tersebut cukup efektif. Rama kesulitan menghajar Suwardi. The Hellboy sempat tak sengaja melepaskan serangan ke arah kemaluan Suwardi.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Duel Gila 4 Ronde, Jeka Kehilangan Sabuk Juaranya

Juara kelas ringan One Pride, Jeka Saragih
Partai super seru terjadi saat Jeka Saragih mempertaruhkan sabuk juara kelas ringan melawan Angga dalam One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 36, Sabtu 15 Februari 2020. Dalam duel empat ronde, Angga akhirnya berhasil menghentikan hegemoni Jeka.

Jeka langsung menemukan momentum di awal laga saat pukulan kerasnya mendarat ke wajah Angga. Seketika, Angga jatuh. Jeka menyambutnya dengan mencoba mengambil posisi mount.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Gelar ManCity Terancam Dicabut, Liverpool Bisa Ketiban Untung

Ekspresi kecewa para bintang Manchester City, Raheem Sterling
Manchester City dalam masalah besar usai UEFA menjatuhkan sanksi dua tahun larangan tampil di kompetisi Eropa dan denda 30 juta euro. Namun masalah tidak berhenti sampai di situ.

Menurut Daily Mail, terbuka peluang gelar ManCity yang diraih pada 2014 akan dicabut. Meski hal tersebut masih membutuhkan penyelidikan lebih mendalam.

Dengan hukuman dari UEFA yang menganggap ManCity telah melanggar aturan financial fair play dengan memanipulasi data keuangan sejak 2012 hingga 2016, maka pihak Premier League kemungkinan juga akan membuka penyelidikan.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Barcelona Menang, Messi Malah Bikin Rekor Mencemaskan

Ekspresi kecewa Lionel Messi Barcelona usai kalah dari Athletic Bilbao
Barcelona memepet Real Madrid di puncak klasemen LaLiga. Mereka baru saja memetik kemenangan atas Getafe dengan skor 2-1.

Yang menarik, dalam laga tersebut Lionel Messi kembali gagal mencetak gol. Kontan dia pun mencatat rekor terburuk kedua sepanjang karier di LaLiga.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Cak Imin Bilang Surabaya Enggak Ada Kemajuan, PKB: Tak Perlu Sewot

Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Muktamar PKB
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bikin pernyataan mengejutkan yang menyinggung Kota Surabaya, Jawa Timur. Cak Imin bilang Surabaya sebagai kota sejarah tak ada kemajuan signifikan.

Elite PKB pun ikut buka suara menjelaskan maksud cuitan Cak Imin. Ketua DPP PKB, Daniel Johan mengatakan cuitan di akun Twitter itu disampaikan eks menteri Tenaga Kerja itu usai menghadiri beberapa acara di Surabaya.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya