Pandemi Corona, Prabowo Pasang Badan buat Jokowi

Presiden Jokowi menyerahkan Kepres ke Prabowo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Pemerintah memang tak luput dari kritik, baik sebelum hingga saat pandemi corona covid-19. Hal ini memantik reaksi Menteri Pertahanan yang juga rival Jokowi dalam pilpres 2019, Prabowo Subianto.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Pernyataan politik Prabowo yang mendadak soal komitmen kerja Jokowi membuat kaget. Ia bahkan berani bersaksi Jokowi berjuang untuk kepentingan bangsa.

Prabowo juga meminta agar semua lapisan masyarakat mempercayai Jokowi di tengah pandemi ini. Termasuk meminta agar tetap mengedepankan rasa persatuan.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Ungkapan Prabowo menuai komentar politisi Demokrat, Andi Arief. Ia menyindir, menangis haru mendengar pernyataan Prabowo.

Sikap politik Prabowo memuji Jokowi di tengah pandemi corona menyita perhatian pembaca VIVAnews. Berikut tiga berita seputar hal tersebut:

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

1. Prabowo puji Jokowi

Presiden Jokowi

“Selama saya menjadi anggota kabinet beliau, saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia,” kata Prabowo Subianto dalam video singkat di laman Instagram Partai Gerindra @gerindra dikutip VIVAnews di Jakarta, Kamis, 23 April 2020.

Baca berita selengkapnya di sini 

2. Prabowo minta masyarakat bersatu dan kompak

Prabowo Subianto, HUT Partai Gerindra ke-12

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meminta kepada seluruh masyarakat lebih berhati-hati di tengah pandemi corona covid-19. Pandemi ini sudah menjadi ancaman berbagai negara.

Baca berita selengkapnya di sini 

3. Andi Arief nyinyiri Prabowo

Politikus Demokrat Andi Arief

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bikin kaget publik dengan tiba-tiba menyampaikan pidato memuji Presiden Jokowi sebagai pemimpin negara. Pidato Prabowo di media sosial itu pun memancing respons berbagai pihak.

Baca berita selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya