Sakit Hati Tak Bisa Bertemu, Fans Bakar Mobil Alphard Via Vallen

Sakit Hati Tak Bisa Bertemu, Fans Bakar Mobil Alphard Via Vallen

Kamis, 2 Juli 2020 | 06:00 WIB
Tersangka mengaku sebagai penggemar Via Vallen.
Sorot dangdut via vallen
Photo :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Sorot dangdut via vallen

VIVA – Api membakar mobil Alphard putih yang parkir di samping rumah pedangdut Via Vallen, di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Selasa, 30 Juni 2020 dinihari. 

Musibah itu diunggah pelantun lagu 'Sayang' di Instagram Story-nya sekira pukul 04.00 WIB. Dalam akun Instagram itu, terdengar suara wanita diduga Via tengah panik dan ketakutan lantaran mobilnya dilalap si jago merah. Mobil mewah itu diduga dibakar orang tak dikenal.

Dalam kejadian ini, polisi mengamankan satu orang. Polisi lantas menetapkan pria berinisial P itu sebagai tersangka kasus tersebut.

Baca juga: Via Vallen Sudah Diawasi Pelaku Pembakaran Mobil Selama 2 Pekan

Berdasarkan pemeriksaan, tersangka mengaku sebagai penggemar Via. Fans tersebut datang jauh-jauh dari Cikarang, meninggalkan pekerjaannya di sebagai buruh serabutan, hanya untuk bertemu sang idola. Namun, asanya bertepuk sebelah tangan.

Mobil Alphard milik Via Vallen diduga dibakar

Kepada polisi, pelaku mengaku datang ke rumah Via, bertemu dengan orang-orang di rumahnya, lalu ditolak untuk berjumpa dengan penyanyi 'Meraih Bintang' itu. Penolakan tersebut membuat warga Medan, Sumatera Utara tersebut meradang. Dia lantas nekat membakar mobil pedangdut pujaannya.

Berita Terkait :
Saksikan Juga