Jasad Naya Rivera, Dinda Hauw Menikah Hingga Keganasan Virus Corona

Jasad Naya Rivera, Dinda Hauw Menikah Hingga Keganasan Virus Corona

Sabtu, 11 Juli 2020 | 04:30 WIB
Naya Rivera yang diduga tewas tenggelam belum juga ditemukan jasadnya.
Naya Rivera.
Photo :
  • Instagram/nayarivera

Naya Rivera.

VIVA – Insiden tragis yang dialami bintang Glee, Naya Rivera, masih menarik penasaran banyak orang. Naya dilaporkan hilang setelah putranya yang berusia 4 tahun ditemukan sendirian di dalam sebuah perahu yang disewanya.

Pencarian dilakukan dan polisi menyatakan Naya tewas tenggelam. Sudah lebih dari 24 jam pencarian yang melibatkan para penyelam dan ahli belum juga berhasil menemukan jasad Naya Rivera.

Pada Kamis, 9 Juli, polisi mengatakan kalau kemungkinan jasad Naya Rivera tak akan ditemukan karena pencarian memakan waktu berminggu-minggu.

Sementara itu, dunia juga masih dibuat waspada dengan pandemi virus corona. Di Indonesia, kasus COVID-19 masih belum menunjukkan penurunan signifikan.

Meski demikian, angka kematian tidak meningkat setinggi saat awal wabah ini merebak di Indonesia. Pakar menyebut, kemungkinan keganasan virus corona sudah menurun sehingga gejala yang timbul bisa lebih minim.

Seperti apa penjelasan pakar mengenai hal ini? Simak berita selengkapnya dalam rangkuman berita populer showbiz dan lifestyle berikut.

Polisi Sebut Jasad Naya Rivera Mungkin Tak Akan Ditemukan

Bintang Glee, Naya Rivera.Insiden kecelakaan tragis yang dialami bintang Glee, Naya Rivera belum juga menemui titik terang. Tim penyelamat masih terus mengerahkan tenaga mencari jasad aktris itu yang diduga tenggelam di Danau Piru, South California.

Namun, petugas kepolisian mengatakan bahwa jasad Naya Rivera kemungkinan tidak akan ditemukan.

Aktris 33 tahun itu pertama kali dilaporkan hilang pada Rabu, setelah putranya yang berusia 4 tahun, Josey, ditemukan sendirian di sebuah perahu yang disewa Naya. Bocah itu ditemukan sedang tertidur di sana. Baca selengkapnya