Jasad Naya Rivera, Dinda Hauw Menikah Hingga Keganasan Virus Corona

Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram/nayarivera

VIVA – Insiden tragis yang dialami bintang Glee, Naya Rivera, masih menarik penasaran banyak orang. Naya dilaporkan hilang setelah putranya yang berusia 4 tahun ditemukan sendirian di dalam sebuah perahu yang disewanya.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Pencarian dilakukan dan polisi menyatakan Naya tewas tenggelam. Sudah lebih dari 24 jam pencarian yang melibatkan para penyelam dan ahli belum juga berhasil menemukan jasad Naya Rivera.

Pada Kamis, 9 Juli, polisi mengatakan kalau kemungkinan jasad Naya Rivera tak akan ditemukan karena pencarian memakan waktu berminggu-minggu.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Sementara itu, dunia juga masih dibuat waspada dengan pandemi virus corona. Di Indonesia, kasus COVID-19 masih belum menunjukkan penurunan signifikan.

Meski demikian, angka kematian tidak meningkat setinggi saat awal wabah ini merebak di Indonesia. Pakar menyebut, kemungkinan keganasan virus corona sudah menurun sehingga gejala yang timbul bisa lebih minim.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Seperti apa penjelasan pakar mengenai hal ini? Simak berita selengkapnya dalam rangkuman berita populer showbiz dan lifestyle berikut.

Polisi Sebut Jasad Naya Rivera Mungkin Tak Akan Ditemukan

Bintang Glee, Naya Rivera.Insiden kecelakaan tragis yang dialami bintang Glee, Naya Rivera belum juga menemui titik terang. Tim penyelamat masih terus mengerahkan tenaga mencari jasad aktris itu yang diduga tenggelam di Danau Piru, South California.

Namun, petugas kepolisian mengatakan bahwa jasad Naya Rivera kemungkinan tidak akan ditemukan.

Aktris 33 tahun itu pertama kali dilaporkan hilang pada Rabu, setelah putranya yang berusia 4 tahun, Josey, ditemukan sendirian di sebuah perahu yang disewa Naya. Bocah itu ditemukan sedang tertidur di sana. Baca selengkapnya

Rey Mbayang Tak Masalah Nikahi Dinda Hauw yang Usianya Lebih Tua

Dinda Hauw dan Rey MbayangAktris Dinda Hauw telah resmi menikah dengan penyanyi Rey Mbayang pada Jumat, 10 Juli 2020. Rey yang saat ini berusia 21 tahun, mantap menikahi Dinda Hauw yang berusia 23 tahun.

Ternyata, adanya perbedaan usia tersebut sempat menjadi pertimbangan bagi Dinda Hauw. Dinda juga sempat bertanya perihal karier Rey Mbayang yang berusia dua tahun lebih muda darinya. Dinda bersyukur karena Rey selalu memberi jawaban yang menenangkan hati. Baca selengkapnya

Billy Syahputra Lihat Foto Amanda Manopo di Atas Ranjang: Aku Milikmu

Billy SyahputraPresenter Billy Syahputra masih dikabarkan dekat dengan Amanda Manopo. Sampai saat ini keduanya masih terus berkomunikasi satu sama lain.

Billy disebut-sebut punya hati kepada Amanda, hanya saja mereka belum berpacaran. Kedekatan keduanya memang terlihat sejak beberapa waktu lalu. Billy pun sering memuji Amanda baik langsung atau tak langsung.

Bahkan belum lama ini Billy mengibaratkan Amanda Manopo seperti Anjungan Tunai Mandiri atau ATM. Bukan persoalan selalu menyediakan uang, tapi dengan canda Billy mengatakan Amanda mampu membuatnya nyaman. Baca selengkapnya

Banyak Disukai, 5 Zodiak Ini Paling Menarik Luar dan Dalam

Ilustrasi wanita/bahagia.

Menarik secara fisik memberi sejumlah keuntungan. Selain lebih percaya diri, tampilan fisik yang menarik juga bisa membuat kita disukai banyak orang. Jadi, bersyukurlah buat Kamu yang dianugerahi dengan kelebihan ini.

Terutama lima zodiak berikut. Ya, di antara 12 zodiak, ada lima khususnya yang paling menonjol sebagai zodiak yang paling menarik dibanding yang lain. Bahkan, beberapa terlihat menarik karena kepribadian yang dimiliki. 

Siapa saja zodiak yang sangat beruntung itu? Yuk, intip daftranya, dilansir dari Your Tango, Jumat, 10 Juli 2020. Baca selengkapnya

Pakar Klaim Keganasan Virus Corona Menurun di Jakarta

Ilustrasi Virus corona/COVID-19/masker.

Jumlah kasus kematian akibat virus corona atau COVID-19 di Indonesia sekitar 3 ribu jiwa pada 9 Juli 2020. Meski kasus konfirmasi positif kian meningkat pesat, namun pasien yang meninggal tidak begitu banyak seperti saat penyakit ini mulai timbul di Tanah Air.

Pakar menyebut hal tersebut bisa disebabkan oleh dua hal, yakni tingkat virulensi dan imunitas. Jika dua hal itu berbanding terbalik, ada kemungkinan dapat membuat gejala lebih minim pada pasien konfirmasi positif. Baca selengkapnya

Virus Corona Menyebar Lewat Udara, WHO Rilis Pedoman Baru

Ilustrasi virus corona.

Usai adanya penemuan bukti bahwa COVID-19 bisa menular melalui udara (airbone transmission). Kamis kemarin, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merilis pedoman baru tentang penularan virus corona baru. 

Dalam panduan terbarunya, WHO mengakui bahwa beberapa laporan menyebut bahwa adanya kemungkinan transmisi aerosol terutama ketika berada di ruangan yang penuh orang seperti saat latihan paduan suara, di restoran atau di kelas kebugaran. Meski begitu, WHO mengatakan masih dibutuhkan lebih banyak penelitian untuk menyelidiki kejadian seperti itu dan menilai signifikansinya untuk penularan COVID-19. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya