Pemakaman Editor Metro TV, Puspita Sang Penerbang Hingga McGregor

Para pelayat dalam pemakaman Yodi Prabowo, editor Metro TV, di tempat permakaman
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Sejumlah berita menjadi sorotan publik pada Sabtu lalu, 11 Juli 2020. Yang paling banyak dibaca adalah terkait pemakaman jenazah Yodi Prabowo, editor Metro TV, yang ditemukan tewas.

Mayjen TNI Anton Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Gantikan Mayjen Haryanto

Pria yang ditemuka tewas di pinggir Tol Ulujami, Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Juli 2020 lalu itu akhirnya dimakamkan di TPU wakaf Sandratex, Ciputat Timur.

Berita menarik lainnya, soal nama Puspita Ladiba yang mulai dikenal masyarakat karena berhasil menjadi wanita penerbang pertama yang berasal dari satuan TNI AD (Angkatan Darat). 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Selain itu ada hal lain yang membuat Puspita menjadi idola bagi generasi muda. Sebab wanita yang menetap di Medan ini ternyata lahir dari keluarga yang kurang mampu.

Publik juga menyoroti mantan petarung UFC, Conor McGregor yang memberikan sinyal bakal bertarung di atas ring World Wrestling Entertainment (WWE). Dia ingin bertarung dengan bos WWE, Vince McMahon. 

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Berikut ini 5 artikel terpopuler di VIVA.co.id, Sabtu lalu, 11 Juli 2020:

Isak Tangis di Tengah Pemakaman Yodi Prabowo Editor Metro TV

Pemakaman Yodi Prabowo di TPU wakaf Sandratex, Ciputat, Tangsel.

Yodi Prabowo, editor Metro TV, yang ditemukan tewas dengan luka tusuk di pinggir Tol Ulujami, Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Juli 2020 lalu, akhirnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) wakaf Sandratex, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu 11 Juli 2020.

Pada proses pemakaman yang dihadiri oleh jajaran staf dan pimpinan Metro TV itu pun diwarnai dengan isak tangis keluarga serta para rekan almarhum. Managing Director Metro TV, Muhammad Mirdal Akib, mengucapkan rasa duka cita mendalam atas kepergian Yodi Prabowo, yang begitu mendadak. 

Baca selengkapnya

Rekan Kerja Editor Metro TV Diperiksa Polisi, Tersangka Masih Diburu

Polisi mengerahkan anjing pelacak di lokasi penemuan mayat jurnalis Metro TV, Yodi Prabowo, di Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 10 Juli 2020.

Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan membenarkan telah menjemput dan memeriksa rekan kerja dari Yodi Prabowo, pria yang bekerja sebagai editor di Metro TV. Yodi ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan rekan kerja korban memang dijemput untuk dimintai keterangan. Namun, Ia membantah telah menangkap tersangka pembunuhan.

Baca selengkapnya

4 Potret Puspita, Putri Tukang Jagung Penerbang Wanita Pertama TNI AD

VIVA Militer: Letda Puspita Ladiba

Nama Puspita Ladiba mulai dikenal masyarakat karena berhasil menjadi wanita penerbang pertama yang berasal dari satuan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD). Selain itu ada hal lain yang membuat Puspita menjadi idola bagi generasi muda.

Sebab wanita yang menetap di Medan ini ternyata lahir dari keluarga yang kurang mampu. Sang ayah hanya seorang penjual jagung bakar.

Baca selengkapnya

Sok Jagoan Tantang McMahon, Conor McGregor Dipecundangi Raja WWE

Megabintang UFC, Conor McGregor

Mantan petarung UFC, Conor McGregor memberikan sinyal bakal bertarung di atas ring World Wrestling Entertainment (WWE). Tak tanggung-tanggung, dia ingin bertarung dengan bos WWE, Vince McMahon. 

McGregor juga menyeret nama anak dari Vince McMahon, Stephanie McMahon. Hal ini dilakukan Conor McGregor sebagai bukti keseriusannya bergulat di WWE. "McMahon versus McGregor CEO Flashmatch," begitu caption McGregor di instastory yang diunggahnya baru-baru ini.

Baca selengkapnya

Telkomsel Hadirkan Kuota Data 25GB Cuma Rp10

Telkomsel 5G Experience di Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta.

Berita terbaru datang dari perusahaan telekomunikasi Telkomsel, yang baru saja meluncurkan promo khusus kuota data internet seharga Rp10 atau 10 rupiah. Jumlah kuota yang didapat dengan uang sejumlah itu, yakni 25GB dan berlaku selama 30 hari.

Namun, tidak semua pelanggan Telkomsel bisa menikmati paket data murah tersebut. Anak usaha dari Telkom ini hanya memberikan paket itu kepada para tenaga medis di seluruh Indonesia.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya