Mandraguna Djoko Tjandra Tak Laku di Era SBY Sampai Lawan Mike Tyson

Djoko Tjandra
Sumber :
  • Antara

VIVA – Sejumlah artikel dengan isu tertentu memantik perhatian pembaca VIVA pada Kamis, 16 Juli 2020. Artikel yang paling menyedot perhatian pembaca dan jadi terpopuler dari kanal Otomotif.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Artikel itu terkait Toyota Innova yang ternyata jadi salah satu kendaraan yang digemari di India. Interiornya yang luas, dan tersedia dalam varian mesin diesel jadi alasan warga di sana. 

Selain itu, ada artikel trending lainnya menyangkut isu kehebohan buronan Djoko Tjandra karena sampai menyeret lembaga penegak hukum Polri. Imbas Djoko, salah seorang perwira tinggi Polri jadi pesakitan dan dicopot dari jabatannya.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Lompat ke kanal Sport, ada Mike Tyson yang akhirnya comeback usai 15 tahun pensiun demi bertarung di laga amal. Namun, jelang laga amal itu, si Leher Beton akan melawan ikan hiu. Artikel ini pun masuk jajaran terpopuler.

Selain itu, ada artikel terpopuler lainnya seperti korban kecelakaan maut di Jatinegara sampai Brigadir Jenderal Polisi, Prasetijo Utomo,yang tak hadir dari acara pencopotan jabatannya.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Berikut lima artikel terpopuler yang dirangkum dalam Round-up

1. Video Ini Bisa Bikin Pemilik Innova Ingin Ganti Mobil

Toyota Innova ternyata jadi salah satu kendaraan yang punya banyak penggemar di India. Ada alasan warga India menggemari mobil pabrikan Jepang itu.

Alasan itu antara lain model interiornya yang luas dan tersedia dalam varian mesin diesel. Selain itu, tampilannya juga modern serta bisa nyaman untuk dikendarai. Yuk, baca selengkapnya di sini.

2. Demokrat: Zaman SBY Hampir Tak Laku Kesaktian Djoko Tjandra

Djoko Tjandra

Nama buronan kasus Bank Bali, Djoko Tjandra benar-benar mencuri perhatian pemberitaan media massa dalam sepekan terakhir. Kelicinan pria asal Kalimantan Barat itu sampai menyeret instansi Polri.

Respons bermunculan termasuk dari elite politik. Salah satunya disuarakan oleh Wakil Sekjen DPP Demokrat Jansen Sitindaon yang membandingkan kesaktian Djoko tak laku di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Baca selengkapnya di sini.

3. Mengerikan, Mike Tyson 'Resmi' Lawan Monster Laut di Laga Comeback

Mike Tyson

Mike Tyson tetap jadi perhatian meskipun sudah pensiun lama dari ring tinju. Mantan petinju kelas berat yang kini berusia 54 tahun itu kembali tenar karena kabar akan comeback di sebuah laga amal.

Namun, sorotan kali ini tertuju kepadanya karena lawannya jelang laga amal itu. Si Leher Beton dikabarkan akan melawan ikan hiu.

Pertarungan Tyson melawan monster laut itu bakal ditayangkan di program televisi, Shark Week dari siaran Discovery Channel pada 9 Agustus 2020 dengan tajuk Tyson Vs. Jaws: Rumble on the Reef. Baca selengkapnya di sini ya

4. Korban Kecelakaan Maut di Jatinegara Anggota Brimob Polda Metro

Korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan DI Pandjaitan, Jatinegara Jakarta Timur, ternyata seorang anggota Brimob Polda Metro Jaya. Korban tersebut bernama Novan Bawoso, seorang anggota Brimob. 

Dia selamat dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Rabu 15 Juli 2020 itu. Novan tertabrak saat sedang menuntun motornya. Dia terpental ke tumpukan karung bekas galian saluran air. 

Samidi sempat tidak mengenali Novan adalah warganya dan mengiranya driver ojek online. Yuk, baca lagi dengan klik ini.

5. Brigjen Prasetijo Tak Hadiri Acara Pencopotan Jabatannya

Prasetijo Utomo saat masih berpangkat Kombes di Polda Sumatera Selatan

Di balik kasus buronan Djoko Tjandra, mencuat nama Brigadir Jenderal Polisi, Prasetijo Utomo. Perwira tinggi bintang satu itu dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan (Karo Korwas) Bareskrim Polri.

Dalam surat telegram yang dikeluarkan Polri, Prasetijo menjadi pati Yanma Polri dalam rangka pemeriksaan. Prasetijo pun ditahan selama 14 hari lamanya per Rabu 15 Juli 2020 di sel khusus di Propam Polri. Baca selengkapnya di sini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya