Sperma di Jenazah Wanita hingga Massa Gagal Bakar Poster Habib Rizieq

Spanduk Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dipasang di JPO depan DPR. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews/ Willibrodus

VIVA – Pasangan pria dan wanita yang ditemukan meninggal tanpa busana di dalam mobil Innova di Pelabuhan Merak awal pekan ini menghebohkan publik. Melalui autopsi pihak berwenang, ternyata ditemukan sperma di dalam kelamin jenazah perempuan. Artikel ini menjadi terpopuler di VIVA.

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Selanjutnya, detik-detik massa gagal membakar poster Habib Rizieq juga diklik banyak pembaca. Selain itu, kesal dengan pasangan suami istri di Pontianak mengamuk di salah satu bank milik BUMN karena tidak bisa menarik asuransinya.

Di samping tiga artikel tersebut, dua kabar lainnya juga menarik perhatian pembaca VIVA. Berikut terangkum dalam round up.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

1. Ada Sperma di Jenazah Wanita yang Ditemukan Bugil di Mobil Innova

Berdasarkan hasil penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam mobil Innova plat BG 1795 J, yang terdapat dua korban meninggal dunia tanpa busana, ditemukan sperma di dalam alat kelamin wanita. 

Terpopuler: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini, hingga Gejala Bahaya Diare

Ilustrasi Jenazah.

Sang pria merupakan sopir dari travel gelap, berinisial SO (54) dan wanitanya berinsial RW (33). Selengkapnya ada di sini.

2.Detik-detik Massa Gagal Bakar Poster Habib Rizieq

Sebuah video berdurasi 2.19 menit, beredar luas di media sosial. Sejumlah orang dalam suatu aksi massa hendak membakar poster bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS). 

Uniknya, upaya massa membakar poster tersebut gagal, walau sudah diguyur bensin. Selengkapnya ada di sini.

3. Merasa Dirugikan Asuransi, Suami Istri Ngamuk di Pontianak

Dewi Sari merasa dirugikan oleh asuransi Axa Mandiri.

Sepasang suami istri, Dewi Sari, dan Lucas Leowandi, mengamuk di Bank Mandiri Jalan Diponegoro, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Penyebabnya, uang yang diinvestasikan ke asuransi Axa Mandiri melalui program jaminan hari tua sebesar Rp81 juta tidak bisa ditarik pada Senin, 27 Juli 2020.

Selengkapnya ada di sini

4. KPK Dalami Dugaan Aliran Uang ke Cak Imin dan Elite PKB

Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Komisi Pemberantasan Korupsi memastikan akan mendalami dugaan aliran dana ke Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, alias Cak Imin, terkait perkara suap proyek Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR).

Selengkapnya ada di sini.

5. Tragis, Polisi Dipukuli Tahanan di Dalam Sel Hingga Babak Belur

Seorang polisi babak belur dipukuli tahanan di dalam sel di Mako Polsek Patumbak Polrestabes Medan, Sabtu malam, 27 Juli 2020, sekitar pukul 19.30 WIB. Akibatnya, korban bernama Bripda Bryan Hazler Sibarani mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, untuk mendapatkan perawatan medis.

Selengkapnya ada di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya