Heboh Jabatan Jokowi di SIM Sampai Manuver Akhyar Nasution

Heboh Jabatan Jokowi di SIM Sampai Manuver Akhyar Nasution

Jumat, 31 Juli 2020 | 05:34 WIB
Kaesang Pangarep mengunggah foto SIM milik Jokowi di media sosial.
Presiden Jokowi
Photo :
  • U-Report

Presiden Jokowi

VIVA – Jelang liburan panjang Idul Adha, portal berita VIVA.co.id diwarnai sejumlah artikel terpopuler sepanjang Kamis, 30 Juli 2020. Salah satu artikel terpopuler terkait jabatan Presiden Jokowi yang tertulis di Surat Izin Mengemudi (SIM).

Jabatan Jokowi yang tertulis di SIM ini disampaikan putra bungsunya Kaesang Pangarep lewat akun Twitternya, @kaesangsp. SIM yang diunggah Kaesang itu ternyata milik Jokowi.

Loncat ke kanal berita, tensi politik mulai memanas jelang Pilkada 2020. Tensi memanas itu menyangkut persaingan di Pilkada Kota Medan.

Ada isu agar Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution diminta mengundurkan diri dari Pilkada 2020. Selain itu, ada kanal bisnis soal harga emas yang meroket. Pun, dari VIVA Militer soal Rudal Nabi Besar yang diluncurkan Iran.

Kemudian, kanal gosip menyangkut ucapan Rhoma Irama terkait foto Megawati Soekarnoputri.

Berikut deretan lima artikel terpopuler yang dirangkum dalam Round-up:

1. Heboh Jabatan Presiden Jokowi di Surat Izin Mengemudi

Presiden Joko Widodo memberikan sambutan saat acara penyaluran dana bergulir untuk koperasi di Istana Negara, Jakarta, Kamis (23/7/2020). (Foto ilustrasi)

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep jadi perhatian di media sosial karena unggahan lucunya terkait ayahnya. Ia sempat menceritakan soal bentuk gayung yang ada di kantor presiden.

Berita Terkait :
Saksikan Juga