Mike Tyson Kecanduan Seks Sampai Pakistan Lawan Afganistan di Chaman

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • MMA Mania

VIVA – Akhir pekan ini, sejumlah artikel terkait militer dunia jadi perhatian pembaca VIVA.co.id. Salah satunya menyangkut ketegangan antara Pakistan melawan Afganistan.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Ketegangan memanas lantaran perang sudah pecah antara Pakistan melawan Afganistan. Pasukan militer kedua negara sudah baku tembak di wilayah Chaman. Artikel ini jadi terpopuler sepanjang Sabtu, 1 Agustus 2020.

Artikel terpopuler lainnya dari kanal Sport terkait pengakuan Mike Tyson yang tak kuat latihan karena kecanduan seks.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Dari kanal Metro, ada berita mengejutkan sepasang remaja berstatus mahasiswi dan buruh yang terancam hukuman penjara selama 20 tahun. Mereka terancam pidana karena menggugurkan kandungan usia 9 bulan hasil hubungan luar nikah yang dilakukan keduanya.

Selain itu, ada artikel terpopuler lainnya yaitu soal pasukan elite Angkatan Laut China mendekati India. Hubungan China dan India memang sempat memanas karena perkelahian dua pasukan militernya. Pun, artikel trending berikutnya dari kanal Gosip soal figur Ashanty yang pamer masker Lee Min Ho.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Berikut rangkutan 5 artikel terpopuler yang dirangkum dalam Round-up:

1. Dunia Memanas, Perang Pecah Pakistan Lawan Afghanistan di Chaman

VIVA Militer: Pertempuran LNA vs GNA di Tripoli.

Tensi memanas antara militer Pakistan melawan Tentara Nasional Afghanistan. Dua pasukan negara tersebut baku tembak di wilayah Chaman.

Pertempuran pecah malam hari waktu setempat. Diketahui, militer Pakistan dan Tentara Nasional Afghanistan saling tembak dan saling gempur dengan artileri. Baca selengkapnya di sini.

2. Pengakuan Mike Tyson, Tak Kuat Latihan karena Kecanduan Seks 

Mike Tyson

Petinju legendaris Mike Tyson tetap menarik diulas dari masa lalunya. Si Leher Beton ternyata punya cerita menarik lantaran kecanduan seks sehingga tak kuat latihan.

Kecanduan seks membuat Tyson pun tak bertenaga. Dia mengakui pada suatu momen tak lagi berhasrat untuk menjadi petinju. Sebab, untuk berlatih pun dia tak memiliki tak mampu. Baca selengkapnya di sini. 

3. Gugurkan Kandungan 9 Bulan, Pasangan Mahasiswi dan Buruh Ditangkap

Sepasang remaja berstatus mahasiswi dan seorang buruh, TKF (20) dan KS (20) terancam hukuman penjara selama 20 tahun. Keduanya nekat menggugurkan kandungan usia 9 bulan hasil hubungan luar nikah yang dilakukan keduanya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto mengatakan, kedua pelaku nekat menggugurkan anak yang dikandungnya karena malu mengandung di luar nikah. Yuk, baca selengkapnya di sini.

4. Gawat, Pasukan Elite Angkatan Laut China Sudah Dekat dengan India

VIVA Militer: Pasukan elite Angkatan Laut Tentara Pembebasan Rakyat China (PLAN)

Hubungan antara China dan India saat ini jadi yang terburuk dalam 50 tahun terakhir, pasca Perang Sino-India pada 1962. China yang berambisi untuk menjadi salah satu negara adidaya di dunia, terus menunjukkan kekuatan militernya.

Yang terbaru, Tentara Pembebasan Rakyat China kembali mengambil langkah strategis dalam konflik dengan India. Menurut laporan yang dikutip VIVA Militer dari Sputnik News, sebuah foto citra satelit menangkap aktivitas militer China di wilayah Danau Pangong Tso. Baca di sini selengkapnya.

5. Ashanty Pamer Masker Lee Min Ho, Hanya Ada 1 di Indonesia

Istri dari Anang Hermansyah, Ashanty masih jadi daya tarik pembaca. Baru-baru ini, ia mengaku dapat barang spesial dari salah satu artis Korea Selatan, Lee Min Ho. 

Ahanty mengaku dapat masker yang dipakai Lee Min Ho dalam serial The King: Eternal Monarch. Ia mengaku memang sangat ngefans dengan aktor tersebut. Baca lagi di sini ya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya