Kecantikan Gronya Somerville hingga Burung Murai Batu Misterius

Pebulutangkis Australia, Gronya Somerville.
Sumber :
  • Instagram: Gronya Somerville

VIVA – Kabar terbaru datang dari bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville. Ia mengunggah momentum liburan di laut.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Lewat akun Instagramnya, Gronya tampil super seksi dengan bikini. terlihat begitu semringah sembari melakukan gerakan tendangan di air. 

Kabar tentang Groya Somerville ini menjadi berita terpopuler VIVA pada Senin 3 Agustus 2020. Selain itu, kisah percintaan Mike Tyson juga menjadi berita paling banyak dibaca pada hari itu. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita tentang perbedaan pendapat antara Penabuh drum Superman Is Dead, I Gede Astriana alias Jerinx dengan Sutradara Hanung Bramantyo ikut menjadi sorotan warganet. 

Berikut lima berita paling populer di VIVA, Senin 3 Agustus 2020. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

1. Ya Ampun, Pose Menantang Bidadari Bulutangkis Australia Bikin Heboh

Pebulutangkis Australia, Gronya Somerville.

Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri. Baca selengkapnya di sini. 

2. Rayuan Sadis Mike Tyson Ajak Supermodel Gituan di Toilet Umum

Mike Tyson saat menghabisi Peter McNeeley.

Mike Tyson merupakan salah satu petinju terhebat yang pernah ada di dunia. Mike Tyson berkarier di tinju profesional pada 1985 hingga 2005. 

Selama kariernya, Tyson mencatatkan 58 pertarungan dengan menang 44 kali dan hanya kalah enam kali. Tyson hingga detik ini masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat. Baca berita selengkapnya di sini. 

3. Giliran Hanung Bramantyo Bersinggungan dengan Jerinx

Hanung Bramantyo

Penabuh drum Superman Is Dead, I Gede Astriana alias Jerinx beberapa kali bersinggungan dengan rekan seprofesi atau lainnya terkait COVID-19. Kali ini giliran sutradara Hanung Bramantyo. Baca selengkapnya di sini. 
 
 4. Tentara Temukan Burung Murai Batu Misterius Berharga Miliaran di Semak
 VIVA Militer: Tentara menemukan keranjang berisi ratusan ekor burung murai batu.
 
Tentara Negeri Jiran, Malaysia baru saja menemukan ratusan ekor burung murai batu misterius di tepi pantai sektor OP TWENTY, Kg Punggai, Bandar Penawar.

Burung murai batu yang total berjumlah 600 ekor itu ditemukan prajurit dari Markas Besar Divisi Ketiga Infanteri Malaysia dalam Operasi Benteng. Baca berita selengkapnya di sini.

5. Rocky Gerung Cs Bikin Koalisi Kritik Pemerintah, Ngabalin Merespons

Ali Mochtar Ngabalin.

Sejumlah tokoh membentuk Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang bertujuan untuk menyampaikan kritik ke pemerintahan Joko Widodo. Pihak Istana pun merespons pembentukan gerakan kolaisi ini. Baca berita selengkapnya di sini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya