Dalih Baru Hana Hanifah, Tyson Kecanduan Seks, dan Korban Seks Fetish

Dalih Baru Hana Hanifah, Tyson Kecanduan Seks, dan Korban Seks Fetish

Jumat, 7 Agustus 2020 | 06:00 WIB
Jokowi soroti bandara-bandara nasional juga tarik perhatian pembaca.
Artis FTV Hana Hanifah
Photo :
  • Instagram @hanaaaast

Artis FTV Hana Hanifah

VIVA – Selebriti Hana Hanifah blakblakan tentang peristiwa ketika dia digerebek polisi di sebuah kamar hotel di Medan, Sumatera Utara. Penggerebekan itu menjadi heboh karena polisi mendapati Hana sedang tak mengenakan busana.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Deddy Corbuzier yang diunggah di kanal Youtube sang mantan mentalis, Hana berdalih waktu itu dia sedang menjalani sesi pemotretan. Momen ketika polisi menggerebek kamarnya, katanya, pas betul saat dia berganti busana untuk sesi pemotretan berikutnya.

Informasi tentang dalih baru Hana Hanifah merupakan salah satu artikel terpopuler di VIVA sepanjang hari kemarin. Hana konsisten beralasan bahwa momen itu memang sesi pemotretan, namun dia menambahkan beberapa detail informasi yang tak diungkap sebelumnya.

Selain itu, ada empat artikel pilihan lainnya yang juga terpopuler dan banyak dibaca sepanjang hari kemarin, meliputi seorang wanita di Rusia yang heboh di media sosial, pengakuan Mike Tyson kecanduan seks, Jokowi mengkritik jumlah bandara di Indonesia, hingga informas terkini tentang penyelidikan kasus pelecehan seksual berupa seks fetish di Surabaya.

Berita Terkait :
Saksikan Juga