Sandra Dianne, Anies Baswedan Hingga 3.636 Kasus Baru Positif COVID-19

Sandra Dianne
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar meninggalnya artis Malaysia, Sandra Dianne, telah menarik perhatian publik Indonesia. Sandra diketahui meninggal setelah mengalami kecelakaan tragis.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Berita Sandra ini menjadi berita terpopuler di VIVA sepanjang Minggu 13 September 2020. Selain itu berita tentang penerapan kembali PSBB juga menarik perhatian pembaca. 

Penerapan PSBB yang diberlakukan oleh Anies ini mendapat sindiran dari Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Airlangga Hartarto. 

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Airlangga meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak lagi salah mengambil dosis dalam menghadapi Pandemi COVID-19. Sebab, hal itu bisa mengguncang fundamental ekonomi RI di tengah pandemi saat ini. 

Berikut lima berita yang paling banyak dibaca sepanjang Minggu 13 September 2020. 

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

1. Merinding, Sandra Dianne Teteskan Air Mata Terakhir Sebelum Meninggal

Sandra Dianne

Artis Malaysia, Sandra Dianne berpulang. Seperti diketahui, Sandra meninggal setelah mengalami kecelakaan tragis. Meski sempat menjalani perawatan di ICU selama sepekan, namun nyawanya tak tertolong. Baca berita selengkapnya di sini. 

2. Airlangga Minta Anies Tak Lagi Overdosis Tangani Corona di Jakarta

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Airlangga Hartarto meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak lagi salah mengambil dosis dalam menghadapi Pandemi COVID-19. Sebab, hal itu bisa mengguncang fundamental ekonomi RI di tengah pandemi saat ini. Baca berita selengkapnya di sini. 

3. Update Corona Indonesia 13 September: 3.636 Kasus Positif Baru

Petugas Polres Gowa memeriksa suhu badan pengendara di masa PSBB pandemi virus corona.

Pemerintah terus melakukan pemantauan dan pendataan pandemi COVID-19. Dari data laman resmi covid19.go.id diketahui hari ini Minggu 13 September 2020 tercatat penambahan 3.636 kasus positif baru. Baca berita selengkapnya di sini. 

4. Polisi Sisir Wilayah Jaksel Jelang PSBB DKI, Hasilnya Mengejutkan

Polisi melakukan patroli jelang PSBB di DKI

Jelang diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) DKI Jakarta, aparat kepolisian gencar melakukan patroli kewilayahan. Salah satunya seperti dilakukan Polres Metro Jakarta Selatan melalui Tim Eagle One. Baca berita selengkapnya di sini.

4. Mahasiswa Baru UI Teken Pakta Integritas, Fadli Zon: Kasihan

Fadli Zon

Universitas Indonesia (UI) mengeluarkan kebijakan mewajibkan mahasiswa baru menandatangani lembar pakta integritas. Kebijakan UI ini direspons sejumlah pihak yang salah satunya Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya