Penusuk Syekh Ali Jaber Sadar, Rinaldi Dimutilasi, Ahok Ungkit Kadrun

Tersangka Alpin Adrian memperagakan reka ulang kasus penikaman Syekh Ali Jaber
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ardiansyah

VIVA – Kasus penusukan Syekh Ali Jaber tetap mendapat perhatian besar banyak pembaca VIVA. Masyarakat masih bertanya-tanya latar belakang dan motif pelaku menusuk Syekh Ali Jaber. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Selain itu, pembaca juga menyoroti pernyataan pegiat media sosial Roy Suryo yang menganggap eks Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu, lebih kompeten menjadi komisaris Pertamina dibanding Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Berita lainnya yang tak kalah menarik adalah soal berita pembunuhan sadis di Apartemen Kalibata City, di mana korban bernama Rinaldi ditemukan sudah dimutilasi hingga beberapa bagian.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Berikut berita-berita yang menarik perhatian pembaca sepanjang Kamis 17 September 2020. 

1. Polisi: Penusuk Syekh Ali Jaber Sadar, Tidak Alami Gangguan Jiwa

6 Angkatan Laut Paling Kuat di Dunia, Pernikahan Habib Rizieq

Pelaku penusuk Syekh Ali Jaber

Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan hasil pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku penusukan Syekh Ali Jaber yakni inisial AA (Alpin Adrian) belum keluar dari Pusdokkes Polri. Namun menurut dia, pelaku AA ini tidak alami gangguan jiwa. Baca berita selengkapnya di sini

2. Roy Suryo: Ahok Enggak Ada Manfaatnya, Said Didu Jauh Lebih Kompeten

Roy Suryo

Figur Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok jadi sorotan karena membongkar kebobrokan di sektor Badan Usaha Milik Negara (BUMN), khususnya Pertamina. Persoalan jadi perhatian dari netizen, termasuk pegiat media sosial, Roy Suryo. Baca berita selengkapnya di sini.

3. Mengenal Rinaldi, Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata City

Renaldi korban mutilasi di apartemen Kalibata City

Nama Rinaldi Harley Wismanu jadi perhatian banyak warga setelah ditemukan di bunuh secara mutilasi. Potongan mayat Rinaldi dimasukan ke dalam koper dan disimpan di dalam salah satu kamar di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Baca berita selengkapnya di sini. 

4. Menguak Rumah di Depok yang Disiapkan untuk Mengubur Korban Mutilasi

Sebuah rumah di Claster Jamrud, Kota Depok, Jawa Barat, mendadak jadi sorotan karena diduga berhubungan dengan kasus mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Sebuah rumah di Claster Jamrud, Perumahan Permata Cimanggis, Kelurahan Cimapeun, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat, mendadak jadi sorotan karena diduga berhubungan dengan kasus mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Baca berita selengkapnya di sini.

5. Ahok Ungkit Kadrun, Jubir PA 212: Si Bacot Comberan Gak Kapok-kapoknya

Juru Bicara PA 212 Novel Bamukmin

Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menyebutkan jika dirinya menjadi direktur utama Pertamina bakal ada yang melakukan unjuk rasa dan memprotesnya. Ia mengistilahkan mereka yang mendemo dengan sebutan kadrun (kadal gurun). Baca selengkapnya di sini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya