Pemutilasi Pemuja Viking Hingga Pelajaran Sejarah Mau Dihilangkan

Pemutilasi Pemuja Viking Hingga Pelajaran Sejarah Mau Dihilangkan

Minggu, 20 September 2020 | 05:30 WIB
Seragam Satpam mirip polisi dan Jokowi Mania bela Ahok
Dua pelaku mutilasi ditangkap
Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Dua pelaku mutilasi ditangkap

VIVA – Teka-teki tentang profil sejoli pelaku mutilasi Laeli Atik Supriyatin dan Djumadil Al Fajar perlahan mulai terkuak. Keduanya merupakan pelaku sekaligus otak dari pembunuhan sadis Rinaldi Harley Wismanu di sebuah apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat.

Sosok Laeli Atik Supriyatin menjadi yang paling ingin diketahui publik latar belakangnya, pendidikan hingga aktivitasnya di media sosial. Termasuk soal kebiasaan Atik yang pernah mengunggap tulisan di blog pribadinya. 

Salah satu tulisannya yang paling disorot adalah ketika wanita 27 tahun itu menuliskan judul 'Bangsa Viking dan Optimisme Gue'. Atik mendeskripsikan dalam tulisannya bahwa Bangsa Viking tidak mewariskan monumen, bangunan atau kuil, tapi dikenal karena keberaniannya mengarungi samudera dengan perahu kecil yang tapi doyan menjarah, merampok, membunuh dengan kejam dan aksi lainnya mereka lakukan dengan berani.

Berita seputar tulisan blog Laeli Atik soal Bangsa Viking itu menjadi salah satu berita terpopuler di laman VIVA.co.id, Sabtu, 19 September 2020. Ada yang mengaitkan tulisan soal Bangsa Viking mencerminkan karakter Laeli Atik sehingga dengan sadis memutilasi korban.

Selain berita seputar korban mutilasi di Apartemen Kalibata City itu, masih banyak berita-berita menarik lainnya di laman VIVA, seperti dalam round up berikut ini:

1. Pemutilasi Sadis Apartemen Kalibata City Ternyata Pemuja Bangsa Viking

Rekonstruksi Mutilasi di Apartemen Mansion Pasar Baru

Nama Laeli Atik Supriyatin terus menjadi topik hangat di tengah masyarakat. Tak disangka lulusan FMIPA Universitas Indonesia ini menjadi tersangka utama bersama kekasihnya Djumadil Al Fajri dalam kasus mutilasi Rinaldy Harley Wismanu yang menggerkan tanah air dalam beberapa hari ini.

Sontak pertanyaan siapa sebenarnya sosok Laeli Atik Supriyatin ini hingga begitu tega menghabisi korban dengan cara sadis tentu menjadi perhatian publik tanah air. Dan dari keterangan polisi dan rekam jejak digital yang berhasil dihimpun redaksi ternyata terungkap fakta-fakta mengejutkan mengenai Laeli Atik Supriyatin.

Mulai dari lulusan Universitas Indonesia dan menjadi aktivis yang tentu menggambarkan sosoknya yang terpelajar hingga rekam jejaknya sebagai pelakor. Juga dengan temuan fakta bahwa gadis 27 tahun ini juga pandai menulis yang dia tuangkan lewat blognya. 

Baca selengkapnya di tautan ini

2. Bela Ahok, Ketua Jokowi Mania Minta Prabowo Copot Andre Rosiade

Ketua Jokowi Mania, Imanuel Ebenezer

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler