Mal Ini Manjakan 70 Booth Busana Muslim untuk Lebaran - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 24 Mei 2019 | 22:38 WIB

Mal Ini Manjakan 70 Booth Busana Muslim untuk Lebaran

Desainer top Indonesia akan hadir.
busana muslim
Photo :
  • VIVA.co.od/shalli syartiqa

busana muslim

VIVA – Ramadan Runway 2020 kembali digelar pada 16 Mei - 9 Juni 2019 di Kota Kasablanka Mal,  Jakarta.  Pada tahun ini,  Ramadan Runway 2020 mengangkat kekuatan Indonesia dalam industri kreatif khususnya modest dan busana alternatif Idul Fitri. 

Tak hanya itu, acara tahunan ini mengapresiasi pencapaian industri busana modest lokal yg menjadi tuan rumah di Negerinya sendiri. Event yang telah berlangsung kedelapan kalinya ini akan menampilkan kurang lebih  60 desainer lokal dan Internasional.  

"Ramadan Runway 2020 kali ini diselenggarakan di Kota Kasablanka Mal bersama dengan APPMI DKI Jakarta.  Sebanyak 70 persen akan dimeriahkan oleh para desainer top Indonesia dan 30 persen artis Ibukota," kata Jeny Tjahyawati selaku Ketua Pelaksana Ramadan Runway 2020 dalam jumpa media di Kota Kasablanka Mal, Jakarta, Jumat,  24 Mei 2019.

Dikatakan Jeny, sebanyak 70 booth busana muslim,  hijab, mukena dan perlengkapan lebaran bernuansa mozaik dan kubah akan memanjakan mata para pengunjung. 

Sederet desainer lokal seperti Poppy Dharsono,  Ivan Ginawan,  Si. Se. Sa by Mery Pramono,  Dian Pelangi, Jeny Tjahyawati,  Ida Royani,  Hengki Kawilarang,  Defrico Audy,  Ayu Dyah Andari,  Jenahara,  Sikie Purnomo,  Agnes Budi Surya.

Ada pula  Leny Rafael,  Naniek Rachmat,  Lia Soraya Errin Ugaru dan masih banyak lagi. Selain itu hadir pula desainer asal Philipina (Mac Tauq) dan Malaysia (Raja Rezza,  Siti Khadijah,  Calvin Thoo,  Yani Bakhtiar. 

Dan para selebriti Tanah Air seperti  Marini Zumarnis,  Oki Setiana Dewi,  Indra Bekti,  Arie Untung - Venita Arie,  Laudya Cyntia Bella,  Shireen Sungkar,  Teuku Wisnu,  Dewi Gita,  Armand Maulana, dan Andien hadir memeriahkan Ramadan Runway 2020.

 

 

 

 

Saksikan Juga

Lonjakan Arus Kendaraan di Tol Palimanan Menuju Jakarta

TVONE NEWS - 3 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...