Citilink Indonesia Terbangkan 1.319 Melalui 'Mudik Bareng'

Pesawat komersial maskapai Citilink
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia bekerja sama dengan bank dan jaringan ritel nasional seperti BRI, Indomaret dan Alfa Group menggelar acara Mudik Bareng gratis ke sejumlah kota di Indonesia, sebagai bentuk kerja sama membantu pemudik terbang dengan nyaman sekaligus apresiasi terhadap pelanggan.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Jumat, 29 Maret 2024

“Program Mudik Bareng ini merupakan bentuk kepedulian Citilink Indonesia bersama dengan mitra bisnis kami untuk berbagi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya agar masyarakat dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran yang aman dan nyaman,” kata Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto di Cengkareng, Rabu, 29 Mei 2019.

Dalam kegiatan ini, para pemudik diberangkatkan menggunakan penerbangan Citilink Indonesia dari Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma menuju berbagai kota di Indonesia seperti Surabaya, Malang, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Makassar, Semarang, Banjarmasin, dan Aceh.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Tahun ini Citilink Indonesia menerbangkan 1.319 pemudik mulai  24 Mei hingga 31 Mei 2019 melalui acara Mudik Bareng. Adapun rinciannya 636 orang diberangkatkan melalui acara mudik bareng Alfa Group, 603 orang melalui acara mudik bareng Indomaret dan 80 orang melalui acara mudik bareng BRI.

Pemudik yang mengikuti acara mudik bareng ini adalah pelanggan yang telah melakukan transaksi pembelanjaan di Indomaret dan Alfa Group dengan jumlah pembelanjaan tertentu.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

“Tradisi mudik bareng ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat banyak yang ingin merayakan Lebaran di kampung halaman dan juga meminimalisir terjadinya tingkat kemacetan serta kecelakaan yang terjadi di jalanan selama periode libur Lebaran,” tutur Benny. (ich) 

Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024