Hotel di Bali Laris Manis Jelang Lebaran

Hard Rock Hotel Bali
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Libur Lebaran sudah di depan mata. Bukan hanya jadi kesempatan untuk mudik ke kampung halaman, banyak juga masyarakat yang memanfaatkan momen ini untuk berlibur bersama keluarga.

Jelang KTT G20 di Bali, Bisnis Food dan Beverage Membaik

Bali masih jadi salah satu favorit untuk berlibur di dalam negeri. Pulau Dewata ini memang menawarkan banyak sekali rupa wisata, dari alam hingga budaya. 

Pada masa libur Lebaran, Bali padat didatangi wisatawan. Kawasan Kuta, misalnya, akan sangat ramai saat musim liburan tiba. Begitu juga dengan okupansi hotel di pulau tersebut.

Rekomendasi Hotel di Bali untuk Healing

Hard Rock Hotel Bali yang terletak di Kuta, misalnya. Lebaran jadi salah satu musim puncak pengunjung, selain Natal dan Tahun Baru.

Kepada VIVA, Mirah Saraswati, Marketing Communication Executive hotel ini bercerita, jalan raya Pantai Kuta di depan Hard Rock akan sangat padat saat libur Lebaran, pun juga hotel mereka.

Viral, Nginap di Hard Rock Hotel Rp1 Juta Kena Denda Hampir Rp5 Juta

"Ketika datang periode Lebaran, kunjungan ke hotel mulai meningkat, terutama untuk domestik market," tutur Mirah saat dijumpai VIVA di Bali beberapa waktu lalu.

Bukan hanya tingginya permintaan kamar, para pengunjung juga ramai memesan restoran untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Hotel ini memang membuka pemesanan makanan dan minuman bagi mereka yang tidak menginap.

"Enggak cuma kamar, karena kita kan juga offering f&b (food and beverage). Jadi misalnya kalau ada yang enggak nginep di sini, kita bisa juga offering f&b ke mereka. Biasanya kan ada yang dinner bareng keluarga atau teman-temannya bisa di sini juga," ujar Mirah. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya