Buka Puasa di Rest Area Ini Enggak Perlu Antre - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 24 Mei 2019 | 22:48 WIB

Buka Puasa di Rest Area Ini Enggak Perlu Antre

Ada festival food truck di rest area.
Festival food truck
Photo :
  • Istimewa

Festival food truck

VIVA – Mudik lebaran menjadi tradisi warga perkotaan sejak lama. Tahun ini, diprediksi banyak pemudik yang memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi.

Alasannya sederhana, harga tiket pesawat sedang mahal-mahalnya. Selain itu, kendaraan bisa digunakan mengunjungi rumah kerabat di kampung.

Bagi Anda yang akan mudik tahun ini dengan mobil, fasilitas yang tersedia di Rest Area KM 166 dan KM 164 Tol Cipali, mungkin bisa jadi pilihan saat hendak beristirahat.

Sebagai tempat transit dan istirahat di jalur mudik, rest area  ini memiliki fasilitas lahan parkir yang bisa menampung ribuan kendaraan, SPBU 24 jam, dan ruang khusus untuk menyusui.

Tak hanya itu saja. Menyambut libur lebaran 2019, akan digelar festival food truck di kedua tempat tersebut. Acara digelar mulai hari ini, hingga 16 Juni. Beberapa penyedia kuliner yang ikut memeriahkan acara adalah Yoshinoya, Bakso Malang (Wapo), King of Kebab, dan California Fried Chicken.

Uniknya, pengunjung tidak perlu tiba terlebih dahulu untuk memesan makanan. Mereka cukup menggunakan aplikasi yang disediakan oleh Meeberian.

“Meeberian menawarkan pengalaman unik. Pemudik dapat melakukan pemesanan sebelum berkunjung, tanpa perlu menunggu atau antre,” ujar Chief Executive Officer PT Meeber Teknologi Indonesia, Rudy Hartawan, di Jakarta, Jumat 24 Mei 2019.

Soal sistem pembayaran, Meeberian bekerja sama dengan Linkaja dan Dana. Pengguna juga bisa memakai kartu kredit untuk bertransaksi.

Muat Lainnya...