Bandara Soekarno-Hatta Kini Punya Halal Park di Terminal 3
X
Minggu, 26 Mei 2019 | 19:08 WIB

Bandara Soekarno-Hatta Kini Punya Halal Park di Terminal 3

Kawasan tersebut juga menyediakan banyak produk.
Halal Park Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta
Photo :
  • Istimewa

Halal Park Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta

VIVA –  Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyambut bulan suci Ramadan dengan menghadirkan Halal Park di Terminal 3 mulai 23 Mei 2019.

Keberadaan Halal Park di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta merupakan tindak lanjut setelah sebelumnya peresmian Halal Park di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta oleh Presiden Joko Widodo, Tujuannya untuk mengangkat industri syariah nasional menjadi salah satu motor penggerak ekonomi.

Halal Park juga menjadi one stop solution untuk mendapatkan berbagai produk dan jasa berbasis halal mulai dari makanan dan minuman, busana, kosmetik, perbankan syariah, ritel, UMKM Syariah, hingga lembaga penyaluran zakat, infak dan sedekah, serta lainnya.  

“Kami berharap Halal Park ini bisa menghadirkan customer experience yang lebih baik bagi pengunjung bandara dan traveler dalam bulan Ramadan ini,” ujar President Director PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin, dalam siaran persnya, Minggu, 26 Mei 2019.

Seiring dengan dibukanya Halal Park, PT Angkasa Pura II (Persero) langsung meluncurkan program ‘Ramadhan Sale in Halal Park at Terminal 3 Soekarno-Hatta Airport.’