Jadi Mualaf dan Berhijab, Selebgram Cindy Caroline: Ini Pilihanku

Cindy Caroline.
Sumber :
  • Instagram @c.eendy

VIVA – Selebgram cantik Cindy Caroline bikin heboh media sosial karena menjadi seorang mualaf di tengah bulan suci Ramadhan. Ia mengaku, keputusannya itu dilakukan tanpa adanya paksaan.

Ramadan, Bulan Menjaga Lisan

Kabar dirinya telah menjadi mualaf ia unggah dalam akun Instagram dengan mengunggah foto  mengenakan kerudung berwarna coklat dan caption 'Alhamdulillah'. Kemudian ada foto berhijab hitam dengan caption 'Naon?'.

Selebgram yang berada di bawah naungan A Team Manajemen yang didirikan oleh Awkarin itu memang menjadi perhatian warganet. Dalam akun Instagramnya, ia sering menerima endorse.

Kisah Mualaf Ibu dari Crazy Rich Surabaya Gegara Melihat Orang Islam Lakukan Ini

Kekasih QoryGore itu juga merupakan temannya Awkarin dan selalu tampil mesra dengan QoryGore. Warganet banyak tak percaya dengan wanita yang sering dibilang mirip dengan Marion Jola ini telah memutuskan jadi mualaf.

Cindy memutuskan untuk menjadi seorang mualaf karena keinginan hati nuraninya. Dia mengaku menjadi mualaf dengan senang hati tanpa adanya paksaan dari orang lain.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

"Aku ga merasa ada hutang untuk klarifikasi tapi ini memang sudah pilihanku tanpa paksaan siapa pun tanpa 'pengaruh' dr siapa pun. Ini pure pilihanku. Tabarrakallah," tulis wanita yang menempuh pendidikan S1 di Binus jurusan Manajemen itu.

Warganet lantas meninggalkan beragam komentar.

"Ka gimana ya perasaan papa nya," tulis warganet.

"My family not ur business," balas Cindy Caroline.

"Aahh bismillah," kata warganet.

"Respect," ucap warganet.

"Ceceee semangat ccc," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya