Vidi Aldino Punya Cara Tersendiri Hadapi Ramadan

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Menyambut Ramadan dengan rasa bahagia, penyanyi Vidi Aldiano rupanya memiliki tradisi tersendiri dalam menjalankan bulan puasa setiap tahunnya. Kerap membeli jajanan pinggir jalan seperti kolak di depan kompleks rumahnya, Vidi berharap agar tahun ini bisa merasakan kembali takjil tersebut.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

"Kalau tradisi biasanya gue tuh senang ada satu tempat jajanan kolak di depan kompleks gue, Itu mbok-mbok gitu yang jual dan setiap tahunnya gue kalau ramadan buka puasa di rumah, gue pakai itu," kata dia.

"Gue cuma berdoa mbok-mboknya tahun ini sehat lagi, jadi masih bisa jualan. Sudah tua soalnya, jadi gue berdoa semoga Mbok yang jualan kolak dekat rumah saya sehat-sehat ya. Saya butuh kolak mbok untuk bisa merasakan aura ramadan tahun ini," katanya belum lama ini. saat berada di kawasan Sudirman, 30 Mei 2019.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Merasakan perbedaan ramadan dengan tahun sebelumnya, Vidi sekaligus merasa sedih karena ditinggalkan sang nenek untuk selama-lamanya. Tak hanya itu, kali ini Vidi juga mengaku sudah mengurangi kegiatannya di luar rumah karena ingin menjalankan puasa bersama keluarganya.

"Tahun ini enggak ada nenek. Biasanya kan di rumah beberapa tahun kemarin ada nenek tapi kan bulan lalu baru meninggal. Itu pasti sedih karena itu nenek terakhir. Aku sudah enggak punya grand parents sekarang. Jadi itu bakal dikangenin,"  tuturnya.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

"Beberapa tahun lalu aku sangat amat sibuk dengan bikin album dan segala macam, tapi alhamdulillah tahun ini produksi album sudah selesai, jadi pengin lebih bisa sama keluarga. Karena ngerasa banget makin tua makin jauh sama keluarga," ujar Vidi. (zho)

Program pencarian wirausaha muda Indonesia di bidang fashion

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Program pencarian wirausaha muda Indonesia di bidang fashion ini diharapkan mendorong lahirnya pengusaha mode muda Indonesia berkualitas dunia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024