Smoothie Jadi Menu Favorit Cinta Laura Saat Sahur

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Cinta Laura mengungkapkan rasa bahagianya, karena tahun ini bisa menjalani ibadah puasa di Indonesia. Bulan Ramadan tahun ini, Cinta disibukkan dengan banyaknya pekerjaan di Indonesia.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Jumat, 29 Maret 2024

Menjalani puasa di Indonesia, tentu saja memberi kebahagiaannya tersendiri bagi Cinta. Salah satunya, waktu puasa yang terbilang lebih singkat, jika dibandingkan di Amerika.

“Ya pasti, karena dua minggu Ramadan ini di Indonesia, puasa lebih gampang, karena jam enam sore waktunya buka puasa. Kalau di luar negeri, kan summer ya, kalau puasa itu (buka puasa) bisa sampai jam 8-9 malam, tergantung di negara mana,” ucap Cinta di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 16 Mei 2019.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Selain itu, berkumpul dan buka puasa bersama keluarga besar sang ibu yang memang beragama Islam dirasa Cinta menjadi kebahagiaan tersendiri di bulan Ramadan tahun ini.

Pemain film MatiAnak itu pun menceritakan pola makanannya selama bukan Ramadan. Untuk menjaga kesehatannya, Cinta mengaku sering masak sendiri makanan untuknya.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

“Yang pasti, i love healthy lifestyle biar pun bulan puasa bukan berarti makananku tiba-tiba berubah. Tetap makan makanan sehat, makan ikan, sayuran, dan juga buah-buahan. Jadi, hampir tiap hari makanan favorit aku masak sendiri di rumah,” tutur Cinta.

Selain air putih, salah satu menu minuman favorit Cinta adalah smoothie. Selama sahur, wanita kelahiran 25 tahun silam itu lebih sering masak dan mengonsumsi smoothie.

“Kalau sahur simpel banget menu aku. Karena, kalau sahur aku masih ngantuk, biasanya aku bikin smoothie, tapi yang sangat sehat. Jadi, isi smoothie-nya itu ada pisang, bayam, blueberry, dan susu almond,” tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya