Ribetnya Buka Puasa Ala Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Berbuka puasa identik dengan santapan manis dan berminyak seperti kolak, berbagai macam es, serta gorengan. Bagi Prilly Latuconsina, deretan makanan tersebut sudah tidak bisa ia konsumsi lagi karena alasan kesehatan. 

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

“Aku sendiri bukan berbuka dengan yang manis, aku malah (dengan) yang sehat. Kalau aku, makanan bukanya masih healthy eating,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui dalam jumpa pers Shopee Big Ramadhan Sale di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Mei 2019. 

Kekasih Maxime Bouttier itu kemudian membeberkan ritual buka puasanya. Pertama, Prilly berbuka dengan 250ml air putih, lalu diikuti dengan buah dan air lemon. Agar tidak lupa, dia sampai menuliskan menu makanannya di catatan handphone. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Makannya aku tulis di notes handphone aku. Kalau (makanan) manis, aku taruh di ujung setelah makan berat agar lambungnya langsung enggak menyerap gula,” ujarnya. 

Karena permintaan Prilly yang terdengar ribet itu, ia sesekali menyusahkan sang asisten. Ia menyebutkan tidak bisa berbuka puasa seperti orang-orang biasa.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

“Iya ribet banget. Asisten aku harus ribet. Aku enggak bisa makan di mall. Enggak bisa ikut bukber seperti orang-orang. Paling bukbernya ya air putih doang,” ucapnya. 

Meski demikian, tujuan utama Prilly hingga rela konsisten menjaga pola makannya untuk kepentingan jangka panjang. Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu ingin selalu sehat sehingga dapat memancarkan cantik dari dalam. 

“Ya pengin sehat. Karena kalau sakit enggak enak. Pengin cantik. Sebenarnya pengin cantik secara alami aja sih,” pungkasnya.  (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya