Pengakuan Abimana Aryasatya Batal Puasa Tiga Kali

Abimana Aryasatya
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Abimana Aryasatya menjalani bulan Ramadan tahun ini dengan santai. Beruntungnya, aktor 36 tahun itu sedang tidak mendapat jatah syuting sehingga dapat fokus berpuasa. Namun, meski tidak sibuk, ia mengaku, tetap mengalami batal puasa.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Jumat, 29 Maret 2024

“Sudah tiga (batal puasa). Santai banget, enggak tahu kenapa tahun ini. Kebetulan gue enggak syuting, lebih banyak indoor, nyaman. Kalau lagi syuting tuh sisaan. Untung lagi enggak syuting 'Gundala',” kata Abimana saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Abimana baru saja menyelesaikan syuting film garapan sutradara Joko Anwar bertajuk Gundala. Telah rampung, film tersebut dijadwalkan tayang pada 29 Agustus 2019 mendatang. Sebelum disibukkan dengan segala aktivitas promosi film, ia ingin menikmati masa-masa santainya yang tidak datang dua kali ini.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

“Emang lagi enggak ada (syuting) aja. Memang fokus sama ini, Gundala, secara produk dia harus bisa achieve sesuatu,” ujarnya.

Meski terlihat santai, Abimana masih harus melakukan beberapa pekerjaan di dalam ruangan. Tidak komplain, menyelesaikan pekerjaan jadi terasa lebih menyenangkan karena tidak sabar untuk berkumpul bersama orang-orang terdekatnya untuk buka puasa bersama.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

“Enggak juga sih. Enggak seharian. Maksudnya tadi kita mulai agak sorean. Biasanya juga ada acara jadi kayak bukber bareng ya. Enggak ngabisin waktu seharian, jadi bisa lebih santai sih,” ucap aktor kelahiran Jakarta itu.

Lemon dan madu

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Radang tenggorokan saat berpuasa bisa menjadi hal yang menyebalkan. Rasa gatal, perih dan kering di tenggorokan dapat mengganggu ibadah dan aktivitas sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024