Barcelona Sewot, Ibu Muda Dipaksa Nge-Seks, 4 Gaya Raisa

Polisi menjelaskan penangkapan pelaku perampokan disertai pelecehan seksual
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Berita mengenai diringkusnya pelaku perampokan pada seorang ibu muda disertai dengan upaya pelecehan seksual di Depok, Jawa Barat menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Jumat 13 April 2018.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Para pembaca sangat geram dengan aksi bejat pelaku bernama Ajat (40 tahun). Terlebih pelaku bukan perampok kacangan karena kerap melakukan perampokan pada rumah-rumah kosong.

Selain itu, berita terkait kalahnya Juventus terhadap Real Madrid pada duel di Santiago Bernabeu juga menjadi perhatian pembaca. Khususnya terkait kubu Barcelona yang ikut-ikutan protes akibat kepemimpinan wasit liga champions.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Lalu, berita tentang bek Juventus, Medhi Benatia yang muak terhadap dunia sepakbola setelah drama kekalahan Juventus di detik akhir pertandingan juga ikut menjadi topik terpopuler berita VIVA.

Dan tak kalah hebohnya, berita pengacara Setya Novanto yaitu Fredrich Yunadi yang merasa disiksa di tahanan Pomdam Jaya dan gaya Raisa yang lebih sexy dan bold menjadi perhatian publik Tanah Air.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

1. Pengakuan Perampok yang Paksa Ibu Muda Berhubungan Seks

Polisi menjelaskan penangkapan pelaku perampokan disertai pelecehan seksual

Kepolisian telah meringkus pelaku perampokan disertai pelecehan seksual terhadap seorang ibu muda di Kota Depok, Jawa Barat. Pelaku bernama Ajat (40 tahun), dan dia bukan perampok kacangan.

Sebab, berdasarkan dari data kepolisian terungkap bahwa Ajat sudah sering merampok dengan modus rumah kosong. Bahkan, sebelum merampok lagi, Ajat belum lama keluar dari penjara karena kasus serupa.

Baca selengkapnya di sini

2. Juventus Disingkirkan Madrid, Kubu Barcelona Ikut Sewot

Real Madrid vs Juventus

Juventus memupus asa melanjutkan kiprah di Liga Champions. Langkah Juve terhenti di perempatfinal oleh Real Madrid. Drama adu pinali kontroversial membuat sejumlah penggila bola kecewa dengan keputusan wasit.

Drama yang kontroversial itu juga menciptakan solidaritas menyalahkan wasit karena dianggap tidak becus memimpin laga. Termasuk media yang pro Barcelona yang ikut sewot dengan keberhasilan Real Madrid.

Baca selengkapnya di sini

3. 4 Gaya Raisa yang Lebih Sexy dan Bold

Gaya Raisa terbaru, banyak mendapat kritikan dari warganet.

Raisa Andriana, salah satu Indonesia's darling, memang sudah tidak single lagi. Tahun lalu, ia menikah dengan aktor dan aktivis lingkungan hidup, Hamish Daud. Sontak hari pernikahan mereka dijadikan Hari Patah Hati Nasional. Pasca menikah, keduanya sering traveling ke tempat eksotis dan berbagi foto di sosial media.

Jika diperhatikan, ada perubahan pada penampilan Raisa meski tidak drastis. Pada foto-foto yang diunggahnya ke akun instagram, terlihat gayanya kini lebih mature. Selain gaya busana, kulit Raisa pun terlihat lebih cokelat dengan make up dalam warna hangat yang makin menonjolkan eksotisme. Meski banyak warganet yang menilai gayanya kini kelewat seksi, Raisa tetap tampil menawan.

Baca selengkapnya di sini

4. Muak Dunia Sepakbola Gara-gara Penalti Madrid di Detik Akhir

Medhi Benatia melanggar Lucas Vazquez

Bek Juventus, Medhi Benatia, mengaku makin muak dengan dunia sepakbola setelah tersingkir karena penalti Real Madrid di detik-detik akhir pertandingan liga champions.

Benatia menjadi orang yang paling bersalah atas penalti tersebut. Upayanya menghentikan Lucas Vazquez yang mengancam gawang Gianluigi Buffon berbuah hukuman mematikan bagi Juventus.

Baca selengkapnya di sini

5. Dapat Makanan Tak Layak, Fredrich Yunadi Sebut Ada Korupsi

Tersangka korupsi  Fredrich Yunadi ditahan KPK.

Terdakwa Fredrich Yunadi merasa tersiksa saat ditahan di Rutan Pomdam Jaya, Guntur, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Dia bahkan protes mengenai menu sarapan para tahanan.

Fredrich juga menganalogikan anggaran makanan di rutan sebesar Rp40 ribu per harinya. Dia menyebut angka itu tak sesuai dengan apa yang telah rasakan selama dalam tahanan. (ren)

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya