Vario Baru, PKS Tinggalkan Gerindra, Fakta Partai Allah

All New Honda Vario 150
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – Awal pekan ketiga di April 2018, diramaikan dengan berita kehadiran motor baru Honda. Mengusung model skuter matik, All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 mendapat sorotan dari para pembaca VIVA.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Kedua motor tersebut memiliki desain baru pada bagian belakang dan tutup setangnya, Panel instrumen yang digunakan juga baru. Khusus untuk Vario 150, penggunaan kunci kontak tidak lagi diperlukan. Sistemnya sudah keyless, sama seperti PCX 150.

Berita kedua, yang juga banyak dibaca yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka kemungkinan untuk meninggalkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto dalam koalisi Pemilu 2019.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

PKS sudah mengajukan sembilan nama kader mereka untuk dipilih sebagai calon wakil presiden (cawapres) kepada Partai Gerindra dan Prabowo. Tetapi, Partai Gerindra tidak bisa menjamin apakah memilih salah satu di antara mereka atau tidak.

Kata-kata Amien Rais kembali menjadi perbincangan publik dan menjadi berita ketiga yang paling banyak disimak.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Mantan ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat itu mengucapkan kalimat Partai Allah dan Partai Setan di sebuah acara keagamaan yang dihelat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Selain ketiga berita di atas, ada dua kabar lainnya yang juga tidak kalah menarik. Berikut, daftar berita yang paling banyak dibaca dan jadi sorotan di VIVA pada Senin 16 April 2018:

1. Honda Hadirkan Dua Vario Baru, Berubah Total

All Newa Honda Vario 125PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 di Jakarta.

Memiliki desain baru, All New Honda Vario 150 hadir dengan cover setang lebih ramping serta panel berkarakter sportyfender belakang yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu serta pilihan warna bodi monotone.

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. PKS Buka Kemungkinan Tinggalkan Gerindra dan Prabowo

Prabowo dan elite PKS.

Partai Keadilan Sejahtera membuka kemungkinan untuk meninggalkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto dalam koalisi Pemilu 2019. Misalnya saja menjalin koalisi dengan partai lain seperti Partai Kebangkitan Bangsa, atau Partai Amanat Nasional, dan mengusung capres-cawapres sendiri.

"Selalu ada kemungkinan," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, saat dihubungi VIVA, Minggu 15 April 2019.

Namun, Mardani menegaskan partainya tetap berharap bisa menjalin kesepakatan dengan Partai Gerindra. Kemudian, mengusung capres-cawapres untuk berkompetisi secara sehat dengan calon petahana, Joko Widodo.

Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Menguak Fakta Partai Allah dan Setan Amien Rais di Alquran

Amien Rais

Mantan ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Amien Rais, lagi-lagi melontarkan kata-kata yang memicu kontroversi di masyarakat. Kali ini, Amien menjadi sorotan publik karena mengucapkan kalimat Partai Allah dan Partai Setan di sebuah acara keagamaan yang dihelat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dalam perbincangan dengan tvOne dalam program Apa Kabar Indonesia Malam, politikus Partai Amanat Nasional, Drajad Wibowo, menyatakan, bahwa yang dimaksud Amien soal partai itu adalah kelompok yang jauh lebih besar.

Baca selengkapnya di tautan ini.

4. Perubahan Drastis Wajah Jessica Iskandar di Amerika

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar kembali menikmati waktu santainya di luar negeri. Kali ini, ia memilih menghabiskan waktu bersama buah hatinya, El Barack, ke Amerika Serikat. Jessica yang aktif di media sosial langsung membagikan foto-foto terbarunya selama di Negeri Paman Sam lewat akun Instagramnya. 

Beberapa foto dipajang Jessica. Namun, dua foto terbaru artis ini menjadi sorotan. Dalam foto tersebut ia memamerkan rambut barunya selama di Negeri Paman Sam.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Laga Rusuh, Persib Tertahan di Stadion Hingga Tengah Malam

Kerusuhan Suporter pada Laga Arema vs Persib

Rombongan tim Persib Bandung masih tertahan di dalam Stadion Kanjuruhan, Malang hingga pukul 23.00 WIB, Minggu, 15 April 2018. Diketahui kedua tim sebelumnya menjalani duel lanjutan Liga 1 yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Kejadian itu merupakan buntut dari kerusuhan Aremania dengan personel keamanan. Suporter Arema diketahui memasuki lapangan pada injury time babak kedua. Mereka mengejar wasit dan personel keamanan karena kesal dengan hasil laga. Dalam kesempatan tersebut juga diwarnai pelemparan botol dan benda keras.

Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya