Boediono, Diskon Ertiga, Ayu Ting Ting 'Hamil'

Wakil Presiden periode 2009-2014, Boediono.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Nama mantan Wakil Presiden Boediono menarik perhatian sebagian kalangan, akhir-akhir ini. Hal itu setelah ada keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus skandal dana talangan atau bailout Bank Century.

Ganjar Pranowo Berguru Langsung ke Eks Wapres Boediono Soal Pembangunan Ekonomi

Dalam putusannya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memerintahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melanjutkan penyidikan atas kasus skandal Bank Century, dalam bentuk melakukan penyidikan dan menetapkan tersangka terhadap Boediono, Muliaman D Hadad, Raden Pardede dan kawan-kawan.

Berita terkait Boediono dalam kasus skandal Bank Century itu menarik perhatian pembaca VIVA, Rabu, 18 April 2018.  Di antaranya, berita tentang cerita mantan Menteri Koordinator bidang Perekonomian Rizal Ramli soal pertemuan Boediono dengan mantan Ketua KPK Antasari Azhar. 

Ganjar Temui Boediono Belajar Kepemimpinan Hadapi Situasi Dunia yang Cepat Berubah

Selain itu, berita-berita dari dunia otomotif dan entertainment juga menarik perhatian pembaca. Soal mobil Suzuki Ertiga, misalnya. Suzuki Ertiga akan hadir dalam wujud baru. Untuk produk dengan model saat ini, diler menawarkan sejumlah promo menggiurkan, dari uang muka yang ringan hingga diberikan aksesori mobil.

Ada juga berita dari dunia entertainment. Kali ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang menjadi sorotan warganet. Foto perut buncit Ayu yang mengenakan daster ungu diunggah Eko Patrio di akun instagramnya. Warganet pun dibuat heboh. 

Ganjar Bertemu Mantan Wapres Boediono, Bahas Ekonomi dan Kepemimpinan

Berikut ini lima berita yang menarik perhatian pembaca VIVA, Rabu, 18 April 2018:

1. Elite Demokrat Amir Syamsuddin Ungkap Kekecewaan di ILC

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin mengaku kecewa menyaksikan dialog para tamu di acara Indonesia Lawyers Club atau ILC di tvOne pada Selasa malam 17 April 2018, dengan tema "Berwenangkah Praperadilan Menetapkan Boediono Tersangka?”

Amir Syamsuddin

Menurut Amir, yang juga diundang dalam acara itu, para pembicara saat itu terkesan menyimpangkan substansi diskusi dari tema yang ada.

Padahal menurut Amir, dia sengaja hadir di acara ILC karena ingin meluruskan persepsi soal putusan praperadilan PN Jakarta Selatan soal Century yang dianggap menyimpang dari yang seharusnya. Simak berita selengkapnya di sini.

2. Adu Mulut, Fahri Hamzah Tantang Pengacara Melaporkannya

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sempat terlibat adu mulut dengan praktisi hukum Saur Siagian. Hal itu terjadi dalam acara Indonesia Lawyers Club atau ILC di tvOne dengan tema "Berwenangkah Praperadilan Menetapkan Boediono Tersangka?", Selasa malam, 17 April2018.

Saat itu, Fahri menuding bahwa ada geng di KPK yang mengendalikan penanganan perkara di lembaga itu sejak lama.

Praktisi hukum Saur Siagian langsung meneriaki Fahri dan memintanya menyebut nama-nama yang dimaksudkan, agar tak menjadi fitnah bagi KPK. "Ada fitnah-fitnah yang dilakukan Fahri Hamzah. Siapa orangnya, tolong ditunjuk karena ini fitnah," kata Saur Siagian dalam acara yang sama. Ingin tahu berita selengkapnya, klik di sini.

3. Cerita Rizal Ramli, Boediono Keder Bertemu Antasari Azhar

Mantan Menteri Koordinator bidang Perekonomian Rizal Ramli menceritakan hal yang pernah dia dengarkan dari mantan Ketua KPK Antasari Azhar, saat Antasari masih berada di dalam penjara. Cerita itu antara lain terkait asal-muasal dimulainya dana talangan atau bailout terhadap Bank Century yang dinilai menyalahi aturan.

Mantan Menko Ekonomi Rizal Ramli

Rizal, yang juga mantan Menko Kemaritiman era pemerintahan Presiden Jokowi itu, mengatakan, pada awalnya Boediono yang menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia berupaya meyakinkan Indover agar menyetujui bailout terhadap Bank Indover. Setelah itu Boediono mendatangi Antasari.

"Boediono temui Antasari mau bail out Indover sekitar 500 juta Euro, Pak Antasari katakan silakan pak Boed suntik Bank Indover tapi besok saya tangkap," kata Rizal Ramli di acara ILC tvOne, Selasa malam 17 April 2018. Lantas, apa yang terjadi? Baca berita selengkapnya di sini.

4. Beli Ertiga Sekarang, Dapat Diskon Gede dan Aksesori

Suzuki Ertiga akan hadir dalam wujud baru di pameran IIMS 2018 yang berlangsung mulai 19 April, beserta dengan penyegaran di bagian kabinnya. Meski begitu, diler-diler resmi mobil Suzuki masih
menawarkan produk Ertiga dengan model saat ini. 

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Suzuki di Jakarta mengatakan, Ertiga lawas memiliki banyak promo jelang kehadiran model barunya. Promo itu antara lain uang muka super ringan. Seperti apa promo selengkapnya? Yuk baca beritanya di sini.

5. Warganet Heboh Ayu Ting Ting Hamil

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting hamil. Foto perut buncit Ayu yang mengenakan daster ungu diunggah Eko Patrio di akun instagramnya. Warganet pun dibuat heboh. 

Namun kehamilan Ayu itu hanya dalam acara Pesbukers yang disiarkan secara langsung di ANTV, Selasa, 17 April 2018.  Ayu berperan sebagai wanita hamil. Anwar Sanjaya berperan sebagai suami Ayu Ting Ting dalam sketsa komedi tersebut.

Penyanyi Ayu Ting-ting (tengah)

Anwar meminta tolong kepada Raffi Ahmad untuk mengambil fotonya dengan Ayu, seolah kesal Raffi justru mengerjai Anwar. “Kamu di sana saja, sengaja nanti biar saya edit fotonya saya yang di sebelahnya (Ayu),” ujar Raffi membuat penonton heboh. 

Lantas, bagaimana foto Ayu bisa diunggah Eko? Bagaimana juga reaksi netizen? Baca berita selengkapnya di sini


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya