Raffi Ahmad Pensiun, Ustaz Somad, dan Bodi Seksi Cinta Laura

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Selebriti fenomenal Raffi Ahmad kembali menuai gosip. Bukan soal hubungannya dengan pedangdut Ayu Ting-ting, namun kali ini Raffi dikabarkan akan mengundurkan diri dari panggung hiburan Tanah Air.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Kabar tersebut jelas membuat para pembaca VIVA sepanjang hari Jumat 20 April 2018 dibuat penasaran. Alhasil, berita soal niatan Raffi berhenti dari dunia hiburan, sukses bertengger pada posisi pertama artikel terpopuler VIVA.

Pada posisi kedua berita terpopuler VIVA, diduduki oleh topik soal Ustaz Abdul Somad yang selalu jadi topik hangat pembaca VIVA. Kali ini soal kisah hidup yang dijalani sang Ustaz sejak kecil. Kisah tersebut diungkapkan Ustaz Felix Siauw dalam kolom keterangan pada sebuah foto yang diunggah Felix di akun Instagramnya. Seperti apa sih kisahnya?

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Sebelum membaca lebih lanjut soal Ustaz Somad, simak dulu siapa yang menduduki posisi ketiga. Kali ini datang dari kanal otomotif. Apalagi kalau bukan soal luncuran wajah baru Suzuki Ertiga. Generasi kedua dari mobil keluarga tersebut ternyata mendapat banyak ubahan.

Tak hanya dari eksterior, interior dan mesinnya juga baru. Di bagian luar, tampak ada grille dan lampu dengan desain baru.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Artikel lain yang tak kalah menarik dan berhasil merebut perhatian pembaca adalah soal foto seksi Cinta Laura, dan hebohnya soal pemberitaan PKS yang kak sudi Anies Baswedan jadi cawapres Prabowo. Bagaimana sih lengkapnya? Berikut ini 5 Artikel terpopuler yang berhasil dirangkum VIVA pada Jumat 20 April 2018.

1. Raffi Ahmad Siap Pamit dari Panggung Hiburan Tanah Air

Raffi Ahmad mengendarai Bugatti Veyron

Raffi Ahmad memulai kiprahnya di panggung hiburan Tanah Air sejak usia 15 tahun. Kini siapa yang tidak kenal Raffi Ahmad? Setiap hari wajahnya menghiasi layar kaca dalam berbagai program televisi nasional.

Namun, Raffi Ahmad sadar bahwa dia tidak bisa selamanya eksis di panggung hiburan. Bersama sang istri, Raffi perlahan tapi pasti menjalankan bisnis di berbagai bidang usaha, dari makanan, pakaian dan terbaru membuka rumah produksi RA Pictures.

Saat menjadi bintang tamu dalam vlog Nebeng Boy, Raffi merasa dirinya semakin tua, fisiknya juga sudah tidak seprima dulu. Untuk itu Ayah satu anak tersebut perlahan-lahan mencoba peruntungan dari belakang layar. Lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.

2. Kisah Ustaz Abdul Somad Dikenalkan Allah ke Umat

Ustaz Abdul Somad.

Saat ini siapa yang tak mengenal dua sosok tokoh Islam, Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Felix Siauw. Nama keduanya begitu tersiar ke berbagai pulau-pulau di Indonesia.

Mungkin tak cukup dengan tulisan singkat jika ingin mengetahui siapa sosok kedua ustaz ini. Apalagi jika ingin mengupas identitas keduanya dari mereka lahir.

Namun, masih ada kisah singkat mereka yang penuh dengan pesan, sejarah dan kehendak Allah. Kali ini, kisah itu tentang bagaimana Allah berkehendak, hanya dalam setahun nama Ustaz Abdul Somad, mendadak tersohor. Kisah ini diungkapkan Ustaz Felix Siauw dalam kolom keterangan pada sebuah foto yang diunggah Felix di akun Instagramnya. lebih lanjut bisa simak di sini.

3. Komparasi Ertiga Baru Vs Lama 

Rendering Suzuki Ertiga terbaru.

Suzuki Indonesia resmi meluncurkan versi baru dari Ertiga di pameran Indonesia International Motor Show, Kamis 19 April 2018. Generasi kedua dari mobil keluarga tersebut mendapat banyak ubahan.

Tak hanya dari eksterior, interior dan mesinnya juga baru. Di bagian luar, tampak ada grille dan lampu dengan desain baru. Lampunya sudah menggunakan proyektor yang tetap terang, namun tidak menyilaukan.

Saat masuk ke dalam kabin, tampak layar hiburan berukuran sedang di bagian tengah dasbor. Suzuki juga menyematkan colokan untuk mengecas ponsel di bagian depan dan konsol tengah.

Jika dibandingkan dengan versi lama, Ertiga baru ini dimensinya lebih besar dan panjang. Menurut spesifikasi yang didapatkan VIVA saat peluncuran, mobil ini lebih panjang 110 milimeter dan lebar 40 mm. Baca selengkapnya di tautan ini.

4. Pamer Bodi Kebangetan Seksi, Cinta Laura Dihujat Warganet

Cinta Laura Kiehl

Memilih menjadi warga negara Jerman adalah keputusan yang diambil artis cantik blasteran Jerman-Indonesia, Cinta Laura. 

Dengan alasan lebih mudah mengurus visa dan berkarir di kancah Internasional, pemilik nama asli Cinta Laura Khiel ini mantap memilih Jerman sebagai identitas kewarganegaraannya.

Benar memang, Cinta saat ini terlihat banyak membintangi film maupun serial televisi di luar negeri, salah satunya adalah membintangi film The Ninth Passenger pada tahun 2016, tak lama sesudah ia menjadi warga negara Jerman.

Dengan nama besar yang ia dapatkan saat ini membuat kehidupannya pun berubah menjadi lebih 'kebarat-baratan' terutama dalam hal fashion. Seperti dua hari lalu, Cinta mengunggah fotonya di akun Instagram dengan hanya mengenakan bikini one piece berwarna merah. Baca artikel lengkapnya di sini.

5. PKS Tak Sudi Anies Baswedan Jadi Cawapres Prabowo

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Partai Keadilan Sejahtera atau PKS menyatakan sikap tegas untuk mengajukan kadernya sendiri sebagai calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pemilu 2019.

Bahkan munculnya nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut bakal ditolak PKS apabila Prabowo menunjukkan sinyalemen mendekati Anies.

"Kalau melihat kondisi sekarang tidak rela," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat hadir di rilis survei Cyrus Network di Jakarta, Kamis 19 April 2018. 

Menurut Mardani, partainya sudah punya stok sembilan nama dari internal baik itu sebagai calon Presiden atau pun calon Wakil Presiden. Baca artikel lengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya