Pemain Sriwijaya Pamit, Ayu Ting Ting, dan MU Jaga Asa

Ayu Ting Ting dan Boy William.
Sumber :
  • YouTube Ayu Ting Ting TV

VIVA – Awal pekan dimulai dengan berita dari Liga 1. Pertandingan Sriwijaya FC menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu, 22 April 2018, akan menjadi laga pamungkas Zulfiandi bersama Laskar Wong Kito. Ada apa gerangan? 

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Dua berita selanjutnya dari aksi Ayu Ting Ting. Ia dan Boy William baru saja selesai syuting video klip untuk soundtrack film Dimsum Martabak yang dibintanginya pada Sabtu 21 April 2018 di Kepulauan Seribu.

Selesai syuting video clip, Boy dan Ayu langsung menghadiri peluncuran poster film produksi RA Pictures tersebut di Dermaga Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Dalam unggahan Boy di Instagram, keduanya tampak berakting di sebuah yacht menghadap Matahari terbenam. Namun, setelah berakting, Boy dan Ayu langsung kembali bertengkar layaknya sahabat lama.

Boy mengakui kalau memang dia dan Ayu tidak bisa berlama-lama beradegan mesra. Lho, kok bisa? Seperti diketahui, Dimsum Martabak merupakan film kedua yang diproduksi oleh RA Pictures yaitu perusahaan film milik Raffi Ahmad.

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

Saat peluncuran poster filmnya, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa dirinya profesional dalam urusan pekerjaan.

“Ya, karena memang bosnya dia terus gimana dong masa gue tolak. Yang bayar dia, terus gue mesti tolak? Ya enggak profesional aja maksudnya. Alhamdulillah dikasih kesempatan,” ujar Ayu.

Berikutnya, berita dari negeri jauh, Korea Selatan. Wafatnya Choi Eun-Hee pada usia 92 tahun pada awal pekan ini memunculkan pertanyaan apakah dia merupakan satu-satunya bintang Korea Selatan yang pernah diculik Korut?

Terakhir, Manchester United membuka asa untuk merengkuh satu-satunya trofi di musim ini setelah sukses menembus final Piala FA. Menjamu Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala FA, Sabtu 21 April 2018, di Old Trafford, Setan Merah menang 2-1.

Berikut adalah ringkasan lengkapnya dari lima berita terpopuler VIVA pada Minggu, 22 April 2018, yang layak untuk disimak.

1. Usai Hadapi Persebaya, Pemain Ini 'Pamit' dari Sriwijaya FC

Pertandingan Sriwijaya FC menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu, 22 April 2018, akan menjadi laga pamungkas Zulfiandi bersama Laskar Wong Kito.

Sebab, usai pertandingan di pekan ke-5 Liga 1, sang gelandang bertahan dipastikan meninggalkan klub dan bergabung dengan tim nasional Indonesia untuk menghadapi turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.

Situasi latihan Sriwijaya FC

Bergabung dengan skuat Luis Milla Aspas, Zulfiandi juga tidak akan ambil bagian saat Sriwijaya FC menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Jumat 28 April 2018. Itu lantaran turnamen masih berlangsung.

"Setelah pertandingan melawan Persebaya, saya akan langsung ke Jakarta bergabung dengan timnas," ungkap Zulfiandi, Sabtu 21 April 2018. Baca selengkapnya.

2. Boy William: Ayu Ting Ting Pegang-pegang Gue Terus

Ayu Ting Ting dan Boy William baru saja selesai syuting video klip untuk soundtrack film Dimsum Martabak yang dibintanginya pada Sabtu 21 April 2018 di Kepulauan Seribu.

Selesai syuting video klip, Boy dan Ayu langsung menghadiri peluncuran poster film produksi RA Pictures tersebut di Dermaga Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Ayu Ting Ting dan Boy Wiliam

Dalam unggahan Boy di Instagram, keduanya tampak berakting di sebuah yacht menghadap matahari terbenam. Namun setelah berakting, Boy dan Ayu langsung kembali bertengkar selayaknya sahabat lama.

Boy mengakui kalau memang dia dan Ayu tidak bisa berlama-lama beradegan mesra. “Sorry ya kita tuh berantem mulu. Jadi kita bikin video klip buat soundtrack filmnya yang nyanyi kita berdua pokoknya ini bakal jadi yang touchy touchy,” ujar Boy yang membuat Ayu di sebelahnya tidak mengerti. Klik di sini.

3. Honor Ayu Ting Ting Main Film di PH Milik Raffi Ahmad

Mengawali kiprah di panggung hiburan sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini mengembangkan kariernya ke layar lebar. Film perdananya berjudul Dimsum Martabak yang dibintangi bersama Boy William akan tayang pada 15 Juni 2018.

Saat peluncuran poster di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada hari Sabtu 21 April 2018, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa dirinya profesional dalam urusan pekerjaan.

Raffi Ahmad mengendarai Bugatti Veyron

Ayu juga menegaskan bukan hanya dirinya saja yang bekerja di bawah RA Pictures.

“Lagian Raffi juga bukan nawarin saya doang. Kok banyak artis lain, kenapa cuman saya doang yang ditanyain,” ungkap dia. Lantas, berapa honor yang diterima oleh Ayu Ting Ting? Baca selengkapnya.

4. Daftar Artis Korsel yang Diculik Korut, termasuk Ratu Film

Wafatnya Choi Eun-Hee pada usia 92 tahun pada awal pekan ini memunculkan pertanyaan apakah dia merupakan satu-satunya bintang Korea Selatan yang pernah diculik Korea Utara.

Choi Eun-Hee, yang dijuluki `ratu` film Korea pada masa 1950-an hingga 1970-an, diculik bersama mantan suaminya, sutradara Shin Sang-Ok, oleh Korea Utara pada akhir 1970-an.

Rakyat Korea Utara Peringati 6 Tahun Kematian Kim Jong Il.

Pemimpin Korea Utara saat itu, Kim Jong-il (ayah dari pemimpin Kim Jong-un), mengharapkan pasangan itu bisa meningkatkan pamor film Korut di panggung internasional.

Siapa saja orang-orang terkemuka Korea Selatan yang pernah diculik Korea Utara sejak Perang Korea 1950? Klik di sini.

5. Kandaskan Tottenham, MU Tembus Final Piala FA

Manchester United membuka asa untuk merengkuh satu-satunya trofi di musim ini setelah sukses menembus final Piala FA. Menjamu Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala FA, Sabtu 21 April 2018, di Old Trafford, Setan Merah menang 2-1.

Bermain di depan hadapan pendukungnya, Setan Merah malah tampil tertekan di awal laga. Christian Eriksen memimpin serangan-serangan The Lilywhite yang kerap membahayakan lini pertahanan MU.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial

Usaha tim besutan Mauricio Pochettino berbuah hasil di menit 11. Umpan Eriksen berhasil menemui Dele Alli yang berlari bebas dan langsung menyarangkan bola ke dalam gawang MU. Bagaimana Setan Merah mampu mengembalikan keadaan dan menang? Baca selengkapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya