MotoGP Amerika, Foto Ayu Ting Ting hingga Aksi Damai Ojol

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Twitter/@marcmarquez93

VIVA – Ada sejumlah isu penting yang menyita perhatian publik pada hari Senin, 23 April 2018 kemarin. Hasil lengkap balapan MotoGP Amerika menjadi salah satu isu yang paling banyak dibaca di portal VIVA. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pun keluar sebagai pemenangnya. Kemenangan tersebut merupakan yang keenam secara beruntun yang diraih pembalap asal Spanyol di Tanah Paman Sam.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Artikel kedua yang paling banyak dibaca adalah soal kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor tampan Boy William. Belum lama ini Ayu mengunggah sejumlah foto bersama Boy. Yang memicu banyak komentar dari warganet adalah karena foto-foto tadi diambil di dalam kamar mandi.

Di posisi ketiga adalah artikel tentang sulitnya pelanggan mendapatkan ojol alias ojek online, lantaran belasan ribu drivernya menggelar aksi damai di gedung DPR-MPR Jakarta. Ini merupakan aksi lanjutan dari demo terkait upah layak yang sempat digelar di Istana Merdeka, Jakarta.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Selain tiga berita tadi, masih ada beberapa isu hangat lain yang menjadi perhatian pembaca, yaitu tentang fitur baru WhatsApp untuk mengkudeta admin grup dan mengenai perbedaan fungsi KRL, MRT dan LRT di Ibu Kota Jakarta.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

1. Hasil Lengkap Balapan MotoGP Amerika, Senin 23 April 2018

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses menjadi yang tercepat pada MotoGP Amerika yang dihelat di Circuit of the Americas, Senin dini hari WIB, 23 April 2018. Ini jadi kemenangan keenam secara beruntun yang diraih pembalap asal Spanyol di Tanah Paman Sam.

Memulai balapan dari posisi keempat akibat mendapat hukuman turun tiga grid nyatanya tak menyulitkan pembalap asal Spanyol untuk tetap menguasai balapan. Sesaat setelah lampu hijau menyala, dia langsung menyodok ke posisi kedua, berada tepat di belakang Iannone yang memimpin balapan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Boy William di Kamar Mandi

Ayu Ting Ting dan Boy William .

Baru-baru ini dunia maya sempat dihebohkan dengan foto-foto pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor tampan Boy William. Foto-foto tersebut diunggah akun Instagram Ayu. Yang membuat heboh adalah dalam dua buah foto, keduanya terlihat berpose di dalam kamar mandi.

Dalam satu foto, terlihat Boy sedang duduk di wc dengan celana panjang yang melorot sampai ke kaki. Ia mengenakan sweter abu-abu dan boxer biru muda. Sedangkan Ayu berdiri di belakangnya, dengan satu kaki naik ke atas toilet.

Baca selengkapnya di sini.

3. Bakal Susah Pesan Ojek Online Hari Ini

Aksi Damai Ribuan Driver Ojek Online.

Sejumlah pengemudi ojek online di Kota Depok dikabarkan bakal ikut melakukan aksi damai di gedung DPR Jakarta, Senin pagi, 23 April 2018. Aksi tersebut merupakan lanjutan dari demo terkait upah layak yang sempat digelar di Istana Merdeka, Jakarta.

Terkait hal itu, sejumlah pengemudi ojek online di Kota Depok pun dikabarkan tidak akan menarik penumpang atau yang biasa disebut offbid.

Baca selengkapnya di sini.

4. WhatsApp Sebar Fitur Baru untuk Kudeta Admin Grup

Sorot Facebook - Media Sosial Facebook Whatsapp

Di dunia per-whatsapp-an, seorang admin grup kerap menjadi pemimpin yang arogan. Semua serba diatur semau dirinya sendiri. Kesal memang tapi apa daya, dia adalah seorang admin grup, alias kepala suku.

Sekarang, dengan fitur baru yang digelontorkan WhatsApp, pengguna tak perlu khawatir lagi dengan arogansi seorang admin grup. Kita sebagai partisipan sebuah grup juga bisa mendemosi seorang admin menjadi partisipan biasa.

Baca selengkapnya di sini.

5. Begini Perbedaan Fungsi KRL, MRT dan LRT di Ibu Kota

Tampak depan kereta MRT Jakarta.

Dalam kurun waktu tiga hingga empat tahun terakhir, jaringan transportasi di Ibu Kota Jakarta dan daerah penyangganya dibangun oleh Pemerintah. Tujuannya adalah untuk mempermudah akses masyarakat dan mengurangi kemacetan di jalan.

Jaringan transportasi yang dibangun tersebut yaitu Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta dari Lebak Bulus-Bundaran HI, Light Rail Transit (LRT) Bekasi-Cawang dan Cibubur-Cawang, serta penambahan rute Kereta Rel Listrik (KRL).

Ketiga moda transportasi tersebut dinilai menjadi solusi paling ampuh mengatasi kemacetan. Namun, dari semua itu sebenarnya apakah masyarakat tahu perbedaan dan fungsi tiga moda transportasi tersebut?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya