Maria Juara Idol, Anniesa Sangkal Ibu, dan Kejutan Syahnaz

Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul,
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Berita mengenai malam mendebarkan saat Maria Simorangkir menjadi juara acara Indonesian Idol 2018 menjadi perhatian para pembaca VIVA sepanjang Selasa, 24 April 2018.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Pembaca seperti ikut terbawa tegang saat melihat suasana panggung Econvention Ancol Minggu malam. Terlebih, ketika tahu bahwa lawan Maria yaitu Abdul justru dinobatkan sebagai runner up Indonesian Idol 2018.

Selain itu, pembaca juga sangat tertarik dengan berita bos First Travel Anniesa Hasibuan yang merupakan terdakwa kasus penipuan umrah. Dia menganggap ibu kandungnya telah meninggal dunia. Padahal sang ibu saat ini masih hidup.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Lalu, berita tentang pengantin baru Jeje Govinda yang telah resmi menikahi Syahnaz pada Sabtu, 21 April lalu juta tak kalah menarik perhatian pembaca. Terlebih ketika Syahnaz berikan kado kejutan ke pasangan halalnya.

Dan yang tak kalah heboh dan menjadi topik terpopuler VIVA, adalah berita tentang alasan dari Gebi yang lakukan bunuh diri di apartemen Kalibata City dan kisah Via Vallen yang ternyata pernah ikut audisi Indonesia Idol.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel


1. Maria Simorangkir, Juara Indonesian Idol 2018

Maria Simorangkir

Malam Result and Reunion Show Indonesian Idol, menjadi malam yang mendebarkan untuk Maria Simorangkir dan Abdul. Karena di malam itu hingga Selasa dini hari, 24 April 2018, menjadi penentuan, siapa yang akan meraih gelar juara Indonesian Idol 2018.

Suasana tegang terlihat di atas panggung Ecovention, Ancol. Namun, suara sorak bahagia segera terdengar, ketika nama Abdul dinobatkan sebagai runner up Indonesian Idol 2018.

Baca selengkapnya di sini

2. Anniesa First Travel Anggap Ibunya Sudah Meninggal

Anniesa Desvitasari Hasibuan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kota Depok.

Bos First Travel Anniesa Hasibuan yang merupakan terdakwa kasus penipuan umrah, menganggap ibu kandungnya telah meninggal dunia. Padahal sang ibu saat ini masih hidup.

Istri dari Andika Surachman itu berdalih, pernyataan itu dilontarkan lantaran kecewa dengan sang orang tua. Anniesa merasa orang tuanya meninggalkannya saat masalahnya mencuat.

Baca selengkapnya di sini

3. Kejutan dari Syahnaz, Jeje Govinda Menangis Semalaman

Pernikahan Syahnaz dan Jeje.

Setelah dua tahun berpacaran, akhirnya Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal sebagai Jeje Govinda resmi menikahi Syahnaz Sadiqah pada Sabtu, 21 April 2018.

Akad nikah yang disiarkan langsung oleh situs Weddingku ini berlokasi di Pine Hill, Lembang, Bandung sekitar pukul 13.00 WIB. Suasana romantis dan kekeluargaan mewarnai akad nikah dan resepsi adik kandung Raffi Ahmad ini.

Baca selengkapnya di sini

4. Alasan Gebi Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City

Kalibata City Pasca Penggerebekan Prostitusi Online

Ana Yulisanti alias Gebi Putri (22) nekat bunuh diri dengan terjun dari lantai delapan Apartemen Kalibata City karena terbakar api cemburu.

Gebi diduga cemburu pada kekasihnya, Ramdani (20), lantaran dianggap berselingkuh dengan seorang siswi bernama Chelsea Charlene (15) yang merupakan teman korban.

Baca selengkapnya di sini

5. Dulu Via Vallen Pernah Ikut Audisi Indonesian Idol

Penyanyi Via Vallen.

Berhasil menjadi penyanyi dangdut terkenal di Indonesia, siapa menyangka pedangdut Via Vallen memiliki cerita pahit saat mengejar karier sekaligus cita-citanya tersebut.

Saat berada di atas panggung Indonesian Idol usai berduet dengan Kevin Aprilio, Senin malam, 23 April 2018, Via teringat dan akhirnya menceritakan pengalamannya yang pernah gagal saat mengikuti audisi ajang menyanyi tersebut.

Baca selengkapnya di sini

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya