Bek MU Dibully, Ustaz Yusuf Mansur dan Hatta Rajasa Berduka
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 21 Mei 2018 | 03:34 WIB

Bek MU Dibully, Ustaz Yusuf Mansur dan Hatta Rajasa Berduka

Menantu Hatta Rajasa meninggal di Tokyo.
Pemain belakang Manchester United, Phil Jones.
Photo :
  • Reuters/Carl Recine

Pemain belakang Manchester United, Phil Jones.

VIVA – Laga Manchester United VS Chealsea yang digelar kemarin malam masih meninggalkan cerita. Kali ini Bek MU, Phil Jones menjadi bahan celaan dan kritikan terkait kekalahan MU pada laga tersebut, cerita itu pun menjadi sorotan pembaca VIVA

Di belahan dunia persepakbolaan lainnya, drama empat gol di laga Real Madrid di laliga pun menjadi berita terpopuler kedua di laman VIVA, Minggu 20 Mei 2018. Madrid sempat ditahan imbang Villarreal dalam laga yang digelar Minggu dini hari. 

Kabar terkait meninggalnya Adara Taista di Tokyo, Jepang menjadi berita terpopuler ketiga. Adara adalah istri Rasyid Rajasa yang merupakan anak dari mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa. 

Selanjutnya, berita soal respons Yusuf Mansur yang masuk daftar 200 Mubaliq rekomendasi Kementerian Agama, bikin penasaran pembaca VIVA. Apalagi dia mengaku bukan Mubalig

Sementara itu dari ranah hiburan, datangnya dua mantan pacar Pangeran Harry di pernikanannya, juga menarik perhatian. Kedua pun tampak ikut berbahagia dengan pernikahan ini. 

1. Jadi Biang Kekalahan di Final Piala FA, Bek MU Dibully

Pemain belakang Manchester United, Phil Jones.

Bek Manchester United, Phil Jones jadi sasaran celaan dan kritikan. Ini terkait pelanggaran fatalnya yang membuat MU kalah dari Chelsea di final Piala FA.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU gagal juara Piala FA usai kalah 0-1 dari Chelsea di final yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu malam 19 Mei 2018

Baca selengkapnya

2. Drama 4 Gol Warnai Laga Pamungkas Real Madrid di Laliga

Selebrasi Ronaldo usai mencetak penalti ke gawang Juventus.

Sempat unggul 2-0, Real Madrid harus puas bermain imbang 2-2 melawan Villarreal di laga pamungkas LaLiga di Estadio de la Ceramica, Minggu dinihari 20 Mei 2018.

Baca selengkapnya 

3. Ucapan duka Warganet untuk Istri Rasyid Rajasa 

Rumah duka Adara Taista.

Kabar duka dialami keluarga mantan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa. Menantunya, Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang. Adara adalah istri Rasyid Rajasa.

Ucapan duka membanjiri laman Instagram kakak Rasyid Rajasa, Siti Aliya Rajasa. Ucapan duka muncul saat Siti Aliya melakukan Insta Story “im going to miss you forever..” tulis Aliya Rajasa.

Baca selengkapnya

4. Masuk 200 Daftar Kemenag, Yusuf Mansur: Saya Bukan Mubalig

Yusuf Mansur

Kementerian Agama merilis 200 nama mubalig atau ustaz/ustazah yang ada di Indonesia. Salah satunya yakni ustaz Yusuf Mansur. Dia mengaku bersyukur atas apresiasi yang diberikan Kementerian Agama karena memasukkan namanya. Namun dia megaku hanyalah seorang santri bukan seorang mubalig.

Baca selengkapnya

5. Dua Mantan Pacar Pangeran Harry Hadir di Royal Wedding

Dua mantan kekasih Pangeran Harry, Chelsy Davy dan Cressida Bonas

Pangeran Harry masih berhubungan baik dengan dua mantan kekasihnya. Buktinya, mereka yakni Chelsy Davy dan Cressida Bonas hadir di pernikahan Royal Wedding Harry dengan Megan Markle yang digelar di Gereja St. George, Windsor Castle, Inggris.

Chelsy hadir mengenakan mini dress dengan topi bulu warna biru. Sementara Cressida Bonas mengenakan mini dress motif khusus yang begitu cerah.

Baca selengkapnya

loading...
Muat Lainnya...