Pelempar Mobil Jenderal TNI, Doyok dan Rumah DJ Butterfly

DJ Butterfly
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kepolisian mengungkap modus pelaku pelemparan mobil di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, yang menyebabkan seorang pemudik tewas di wilayah Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

Menurut Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto, pelaku pelemparan batu ke mobil, memanfaatkan spanduk yang terpasang di jembatan atas jalan tol untuk menjadi tameng.

Berita tersebut menjadi yang paling banyak menyedot perhatian pembaca VIVA pada Rabu, 13 Juni 2018, sehingga menjadi artikel terpopuler nomor satu.

Terpopuler: Liverpool Hancur Lebur, 6 Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024

Tak hanya itu, di peringkat berita terpopuler kedua, artikel bertajuk "Ada yang Tak Rela Titiek Soeharto Tinggalkan Golkar" menjadi artikel yang banyak dibaca pembaca VIVA.

Dalam artikel tersebut diinformasikan soal keputusan Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto meninggalkan Partai Golkar dan bergabung dengan Partai Berkarya. Masih banyak pihak yang tak percaya ia meninggalkan partai yang didirikan HM Soeharto, Presiden ke-2 RI.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Selain dua berita tersebut, satu artikel dari kanal Showbiz masuk di peringkat tiga sebagai artikel yang banyak dibaca dengan judul “Foto-foto Doyok di Pesawat Pribadi Mewah jadi Sorotan".

Selengkapnya, berikut ini lima artikel terpopuler di VIVA pada Rabu 13 Juni 2018:

1. Terungkap Modus Pelempar Mobil Jenderal TNI di Tol

Menurut Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto, pelaku pelemparan batu ke mobil, memanfaatkan spanduk yang terpasang di jembatan atas jalan tol untuk menjadi tameng.

Setyo mengatakan, berdasarkan penyelidikan, pelaku sengaja bersembunyi di balik spanduk saat melemparkan batu ke mobil agar tak ketahuan.

"Karena mereka (penjahat) pada ngumpet di situ. Spanduknya diminta dikurangi dan dipasang CCTV dan di situ ada patroli dan penjagaan," kata Setyo, Selasa, 12 Juni 2018.

Setyo menuturkan, Kapolri telah memerintahkan petugas kepolisian untuk bekerja sama dengan pihak terkait, agar segera mencopot semua spanduk yang ada di semua jembatan penyeberangan dan jembatan layang di ruas jalan tol. Selengkapnya baca di sini.

2. Ada yang Tak Rela Titiek Soeharto Tinggalkan Golkar

Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang kini bergabung dengan Partai Berkarya membagi-bagikan sembako Kulonprogo dan Bantul pada Selasa, 12 Juni 2018.

Titiek Soeharto mengaku meski meninggalkan Partai Golkar yang merupakan partai besar di Indonesia, dirinya tidak akan tenggelam dan bisa berbuat banyak bagi bangsa karena saat ini masyarakat dalam memilih wakilnya berdasarkan figur bukan hanya partai semata.

"Saat ini figur seseorang jauh lebih menentukan dibandingkan dengan partai pengusungnya," ujar mantan politikus Golkar ini.

Mantan istri Prabowo Subianto ini mengaku, usai meninggalkan partai berlambang pohon beringin semakin memacu dirinya untuk lebih banyak turun ke masyarakat. Apalagi oleh Partai Berkarya juga ditunjuk sebagai koordinator pemenangan pemilu sehingga harus keliling seluruh Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

3. Foto-foto Doyok di Pesawat Pribadi Mewah Jadi Sorotan

Doyok di pesawat pribadi Doyok salah satu komedian ternama Tanah Air. Namun, nama Doyok sempat meredup karena kasus narkoba yang menjeratnya. Ia sempat kehilangan semangat dan rasa percaya diri usai terlibat kasus yang menjadi perbincangan publik tersebut. Kini, Doyok mulai bangkit.

Ia juga tampak bahagia dan menikmati hidupnya. Dalam beberapa postingan di Instagram, Doyok tampak asyik bepergian dengan pesawat pribadi. Ia terlihat berkelas. Selengkapnya baca di sini.

4. Tenar di Indonesia, Begini Rumah DJ Butterfly

DJ Butterfly

Selain tiga artikel terpopuler yang menjadi sorotan, artikel mengenai rumah DJ Butterfly di Thailand juga menjadi berita yang banyak dibaca.

DJ Butterfly sedang naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Selain karena penampilannya yang cantik, Disc Jockey asal Thailand ini kerap mengunggah video-video lucu, termasuk video-video saat dia mengonsumsi sayuran mentah secara lahap. Tak heran jika namanya di Indonesia kian populer.

Punya jadwal manggung nge-DJ yang padat, tidak heran jika banyak yang menyangka DJ satu ini hidup dengan bergelimang harta. Jika selama tinggal di Jakarta, ia terlihat tinggal di dalam hunian mewah, bagaimana dengan kehidupannya di negara asalnya, Thailand?

Mungkin banyak yang terkejut, ketika tahu, tempat tinggal DJ yang akrab disapa Katty ini jauh dari kata mewah. Ia justru hidup sangat sederhana di negeri asalnya. Katty pernah mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya @dj_kattybutterfly36, sebuah rumah bercat hijau yang ternyata adalah rumahnya di Khoen Kaen, Thailand. Selengkapnya baca di sini.

5. Honda Spacy Disuntik Mati, Siapa Penggantinya?

Honda Spacy Helm-in PGM FI.
Artikel mengenai Honda Spacy juga menjadi artikel yang banyak dibaca. Terhitung sejak April 2018 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) telah menyuntik mati Honda Spacy. AHM memutuskan tak lagi menjual motor dengan bagasi besar ini karena penjualannya tak semeriah saudara kandungnya, BeAT dan Vario. Yang menjadi pertanyaan, apakah Honda kini tengah menyiapkan pengganti Spacy?

Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang 2016, Spacy hanya laku terjual 6.170 unit dan di 2017 hanya terjual 5.042 unit. Sedangkan di tahun ini, AHM hanya mampu menjual Spacy sebanyak 33 unit pada bulan Januari 2018.

Saat disinggung, jalur produksi Spacy yang sudah tidak terpakai lagi akan digunakan untuk produk apa, Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya tampak masih enggan berkomentar banyak. Karena menurutnya, AHM sampai sekarang di kelas skutik 110cc masih memilih fokus untuk BeAT dan Vario. “Kita masih studi untuk itu (slot),” katanya. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya