Usaha Rujuk Sule, Tumbal Ronaldo hingga Bom di Pasuruan

Sule dan Lina
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Berita komedian papan Indonesia, Entis Sutisna alias Sule yang berusaha rujuk dengan istrinya, Lina menjadi artikel yang paling banyak mendapat sorotan dari pembaca VIVA pada Kamis, 5 Juli 2018.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Sayangnya, usaha Sule yang mendatangi rumah istrinya di Panyawangan, Cileunyi saat momen Lebaran demi memulihkan hubungan rumah tangga mereka berujung kecewa. Upaya Pengadilan Agama Cimahi Soreang, Jawa Barat  yang mendamaikan pasangan tersebut gagal.

Dari pertemuan di sidang kedua, Lina tetap pada pendiriannya untuk bercerai. Meski legowo, namun Sule mengaku akan terus berusaha memperjuangkan agar dia dan istrinya kembali rukun, demi anak-anak dan keluarga.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Sementara itu, berita kedua yang paling banyak dibaca adalah soal Nagita Slavina. Istri salah satu aktor paling tajir di Indonesia, Raffi Ahmad itu diketahui memiliki banyak koleksi barang mewah.

Item fesyen yang dikenakan pemilik panggilan Gigi ini selalu dari label ternama dunia dengan harga fantastis. Namun, dalam beberapa kesempatan Gigi tampak terlihat mengenakan outfit dengan harga cukup terjangkau, sehingga membuat kaget penggemarnya yang sudah terbiasa dengan barang mahal yang dikenakan ibu satu anak tersebut.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Di posisi ketiga, ada berita dari Cristiano Ronaldo. Kedatangan megabintang Timnas Portugal itu ke Juventus kian memanas meski belum final. Bahkan manajemen Juventus siap mengeluarkan dana mencapai Rp1,7 triliun demi pemain Real Madrid itu.  

Untuk mendatangkan Ronaldo, Juventus akan menjual sejumlah pemain bintang. Kabarnya, ada sekitar delapan pemain yang berpotensi dilepas Juventus untuk mendapatkan dana membeli Ronaldo.

Selain ketiga berita populer tersebut, berita lainnya yang ramai, yakni soal Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) yang mendukung Joko Widodo (Jokowi) di Pemilu 2019 mendatang. Selain itu, berita tentang benda yang diduga bom meledak di Kelurahan Pogar, Bangli, Pasuruan, Jawa Timur.

Berikut ini daftar lengkap lima isu terhangat di VIVA sepanjang Kamis, 5 Juli 2018.

1. Demi Rujuk dengan Istri, Sule Lakukan Ini

Sule dan Lina

Komedian ternama Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule memanfaatkan bulan Ramadan dan Lebaran untuk merajut kembali keretakan rumah tangganya yang diambang perceraian.

Penasihat Hukum Sule, Bahyuni Zaili menjelaskan, pada momen Lebaran lalu, Sule yang tinggal di Bekasi mendatangi langsung Lina yang tinggal di Cileunyi, Kabupaten Bandung untuk meminta rujuk.

"Positif sebenarnya, soalnya walaupun itu istilahnya Kang Sule ada di Bekasi, istrinya di Panyawangan, Cileunyi tapi saat Lebaran, Kang Sule beserta anaknya ke Panyawangan, silaturahmi," kata Bahyuni kepada VIVA, Rabu, 4 Juli 2018.

Baca selengkapnya di sini

2. Kerap Pakai Barang Wah, Harga Baju Nagita Slavina Ini Bikin Kaget

Nagita Slavina.

Bukan hal baru jika Nagita Slavina menggunakan fesyen branded. Meski tampak sederhana, namun dalam beberapa kesempatan istri Raffi Ahmad itu terlihat memakai barang dengan harga fantastis.

Tak sedikit dari warganet yang melihat unggahan akun @fashion_nagitaslavina terkaget-kaget dengan outfit yang dikenakan ibunda Rafathar tersebut. Namun, pemilik panggilan Gigi ini pun beberapa kali mengenakan pakaian dengan harga di bawah Rp500 ribu.

Baca selengkapnya di sini

3. 8 Pemain Juventus Bisa Jadi Tumbal Kedatangan Ronaldo

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Meski masih belum final, kabar akan datangnya megabintang Timnas Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus, terus berembus kencang. Juventus bahkan disebut akan menjual beberapa pemain bintangnya demi mendapatkan tanda tangan CR7.

Media Italia, Tuttosport, sebelumnya melaporkan bahwa manajemen Juventus siap menggelontorkan dana besar untuk mendaratkan Ronaldo di Turin. Dana sebesar £88 juta, atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Jumlah tersebut bahkan diprediksi akan naik menjadi £105 juta, atau senilai dengan Rp1,9 triliun, jika Ronaldo diikat kontrak selama empat tahun.

Baca selengkapnya di sini

4. TGB Dukung Jokowi, Demokrat: Bukan Pendapat Partai

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), TGB Zainul Majdi

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengaku telah mendengar bahwa Gubernur Nusa Tenggara Barat Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang telah menyatakan mendukung Joko Widodo. Agus menilai, itu merupakan pendapat pribadi bukan Demokrat.

"Yang disampaikan Pak TGB tentunya ini adalah pendapat pribadi. Karena kalau pendapat dari partai tentunya yang menyampaikan dari DPP. Dan ini adalah pendapat pribadi, dan tentunya terlepas dari pendapat dari Partai Demokrat," kata Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 5 Juli 2018.

Meskipun TGB merupakan anggota Majelis Tinggi di Demokrat, namun Agus menilai sikap dukungan tidak bisa ditentukan oleh satu anggota. Melainkan harus keputusan bersama.

Baca selengkapnya di sini

5. Benda Diduga Bom Meledak di Pasuruan

Ledakan diduga Bom di Pasuruan

Sebuah ledakan diduga bom terjadi di Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera.

"Iya ada ledakan diduga bom," kata Frans kepada VIVA, Kamis, 5 Juli 2018.

Frans menuturkan, akibat ledakan tersebut seorang anak kecil berusia 6 tahun mengalami luka. Namun, ia belum menjelaskan secara rinci terkait insiden tersebut. 

Baca selengkapnya di sini
 

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya