Pesaing NMAX Lebih Canggih dan Ucapan Ultah KD Jadi Sorotan

Yamaha Nmax 125 dipamerkan di India.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA – Kabar dunia otomotif sedang menjadi perhatian publik tanah air. Popularitas produk skuter matik berdesain bongsor seperti Yamaha NMAX dan Honda PCX ternyata tak hanya menarik bagi pasat di dalam negeri. Skuter model tersebut mencuri perhatian bagi pabrikan motor luar India, TVS.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tak mau kalah dengan NMAX dan PCX, pabrikan asal Negeri Bollywood itu menyematkan sederetan fitur canggih yang memanjakan pengendaranya. Belum diketahui detail harga saingan NMAX dan PCX buatan India itu.

NMAX bukan populer di aspal saja. Bekas motor skutik bongsor itu pun masih menjadi incaran pengguna. Tak heran harga bekas NMAX ini masih sangat seksi. Untuk itu, peminat NMAX bekas ini harus cermat dan pandai menimbang harga. Sebab harganya variatif natara Rp20-22 juta tergantung kondisi motornya. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Di luar kabar otomotif, dunia pesohor tak habis-habisnya sepi sorotan. Kali ini yang  tak kalah membuat penasaran pembaca yakni ucapan ulang tahun diva Indonesia, Krisdayanti ke buah hatinya dengan Anang Hermansyah, Aurel. 

Bahkan ucapan ultah dari Krisdayanti sampai menjadi perbincangan hangat warganet. Pokok sorotannya adalah soal usia ulang tahun Aurel. Dalam postingannya Krisdayanti mengucapkan ultah ke-21, namun warganet mengecek usia Aurel adalah 20 tahun.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Dari lapangan hijau, pertandingan semifinal antara Prancis melawan Belgia menjadi panggung bagi peramal binatang. Menghadapai pertandingan tersebut, muncul hewan peramal beruang berkaki putih berusia 11 tahun. Beruang yang bernama Pamir ini memprediksi Belgia bakal lolos ke final Piala Dunia 2018. 

Kabar politik Pilkada masih menjadi perhatian pembaca tanah air. Pasangan Petahana Lukas Enembe dan Klemen Tinal kembali terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua periode 2018-2023. Hal itu diketahui setelah dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat provinsi yang digelar KPU Papua 8-9 Juli 2018, di Hotel Grand Abe Jayapura. 

Berikut selengkapnya lima kabar terpopuler VIVA sepanjang Selasa 10 Juli 2018:

Bakal Hadir Pesaing NMAX dan PCX, Lebih Canggih

Honda PCX baru lengkap dengan aksesori resmi

Tidak hanya di Indonesia, produk skuter matik berdesain bongsor seperti Yamaha NMAX dan Honda PCX juga digemari di pasar luar negeri. Alasannya sederhana, bentuk menarik dan mudah dikendarai.

Melihat hal tersebut, produsen motor lainnya tentu tidak mau tinggal diam. Salah satunya TVS, pabrikan motor asal India. Tak ingin kalah dengan produk pabrikan asal Jepang itu, TVS menjanjikan motor ini akan hadir dengan sederetan fitur canggih. 

Selengkapnya baca di sini

Cari Yamaha NMAX Bekas Jangan Sampai Tertipu, Ini Kisaran Harganya

Aksesori Yamaha NMAX

Yamaha NMAX merupakan skuter matik bertubuh bongsor yang kini menjadi idola baru masyarakat. Betapa tidak, sejak diluncurkan pada Februari 2015 lalu, angka penjualan yang ditorehkan laris manis di pasaran.

Tak cuma Yamaha Indonesia yang kebanjiran untung, diler jual beli motor bekas pun senang dengan banyaknya customer yang mencari skutik dengan kapasitas mesin 150cc itu. Setidaknya, hal itu diungkapkan pemilik showroom jual beli motor bekas Rudy Motor, Rudy. Harga bekasnya Rp20-22 jutaan. Jangan tertipu ya. 

Selengkapnya baca di sini

Ucapan Ulang Tahun Krisdayanti untuk Aurel Jadi Perdebatan

Krisdayanti

Selasa 10 Juli 2018, Aurel Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Krisdayanti mengucapkan ulang tahun untuk putri sulungnya melalui akun Instagram miliknya. KD, begitu penyanyi ini biasa disapa mengunggah foto-fotonya bersama Aurel.

Namun postingan Krisdayanti menjadi sorotan dan perdebatan warganet. Sebab diva Indonesia itu menuliskan, buah hatinya berulang tahun ke-21. 

Selengkapnya baca di sini

Hewan Peramal Kembali Muncul, Beruang Prediksi Prancis Vs Belgia

Pamir si beruang, prediksi duel Belgia vs Prancis.

Fenomena hewan peramal kembali muncul di Piala Dunia 2018. Kini, seekor beruang mencoba meramal pemenang duel semifinal antara Prancis melawan Belgia di St Petersburg Stadium, Rabu dini hari WIB, 11 Juli 2018. Beruang bernama Pamir memprediksi Belgia bakal melaju ke Final Piala Dunia 2018.

Selengkapnya baca di sini

Menang Pilkada, Lukas Enembe-Klemen Tinal Kembali Pimpin Papua

Gubernur Papua, Lukas Enembe.

Pasangan Petahana Lukas Enembe dan Klemen Tinal kembali terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua periode 2018-2023. Hal itu diketahui setelah dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat provinsi yang digelar KPU Papua 8-9 Juli 2018, di Hotel Grand Abe Jayapura.

Pasangan itu memperoleh suara terbanyak dan mengalahkan perolehan suara yang diraih pasangan John Wempi Wetipo-Hable Melkias Suawe. Rapat pleno yang sempat berjalan alot, akhirnya bisa selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. 

Selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya