Ronaldo Hengkang ke Juventus, Andika Kangen Band Anti Naik Avanza

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Kepindahan pemain sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo ke Juventus masih hangat diperbincangkan di dunia maya. Kepergian Ronaldo ini menjadi topik paling dicari pembaca VIVA sepanjang Rabu 11 Juli 2018 dan sukses bertengger di posisi teratas berita terpopuler.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Posisi kedua berita terpopuler diramaikan oleh isu politik soal rumor bergabungnya partai Demokrat ke Gerindra. Pada saat yang sama, elite Demokrat menjelaskan alasan lebih dekat dengan koalisi Prabowo Subianto ketimbang Joko Widodo.

Bukan hanya kancah politik, dunia selebritas juga dihebohkan dengan komentar Andika Kangen Band. Kepada VIVA ia mengaku 'anti’ naik mobil Avanza. Selain Andika Kangen Band, ada gosip tentang cuitan Pasha Ungu di medsos.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ia menantang Ariel Noah dengan terang-terangan. Apa isi tantangannya? Penasaran? Berikut ini lima artikel terpopuler VIVA yang berhasil dirangkum.

1. Terungkap, Alasan Ronaldo Hengkang ke Juventus 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Cristiano Ronaldo ke Juventus

Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid, bintang mereka, Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal ini memilih Juventus sebagai tujuan selanjutnya. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh El Real dalam pernyataan resmi mereka. Menjadi pertanyaan selanjutnya adalah alasan di balik kepergian sang pemain.

Hal ini menyisahkan misteri, sebab Ronaldo adalah sosok andalan El Real sejak bergabung pada musim 2009/2010 lalu. Ronaldo menjelaskan jika keputusannya meninggalkan Real Madrid adalah ingin mencoba pengalaman baru. Baca selengkapnya di sini.

2. Jatuh Hati ke Koalisi Prabowo, Demokrat Sindir Megawati

Megawati, SBY & Jusuf Kalla dalam Debat Calon Presiden 2009Partai Demokrat memperlihatkan kemesraan hubungan politik dengan Gerindra jelang pendaftaran calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu 2019. Elite Demokrat menjelaskan alasan lebih dekat dengan koalisi Prabowo Subianto ketimbang Joko Widodo.

Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, mengatakan sejarah hubungan antara Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri masih jadi memori yang membekas.

Bagi dia, meski kader Demokrat, termasuk SBY, sudah mencoba jalin silaturahmi ke elite PDIP, namun belum bisa mencairkan komunikasi dengan Megawati. Alasan ini yang dinilainya sulit buat Demokrat merapat ke koalisi Jokowi. Baca selengkapnya di sini.

3. Andika Kangen Band Anti Naik Mobil Avanza

Andika Kangen Band

Siapa tak kenal dengan Andika Kangen Band? Pria yang dijuluki ‘Babang Tamvan’ ini menjadi musisi yang sering jadi perbincangan publik. Bukan hanya karena gaya penampilannya, tapi juga beragam gosip tentang dirinya yang sering dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik.

Meski dikenal dengan sosok penyanyi pria yang identik dengan sensasi, ternyata ia juga memiliki banyak penggemar di semua kalangan. Maka tak heran jika Andika selalu banjir tawaran manggung, atau bahkan menjadi bintang tamu di sejumlah acara.

Tak hanya itu, sama halnya dengan artis-artis Tanah Air yang memiliki persyaratan jika ingin mengundang mereka dalam suatu acara, begitupun Andika. Jika diundang di suatu acara khususnya di luar kota, dia pun mengakui mempunyai beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi. Artikel selengkapnya baca di sini.

4. Pasha Ungu Tantang Ariel NOAH

Pasha UnguDi tengah kariernya sebagai pejabat daerah, Pasha Ungu mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Memang pernyataan itu tak berhubungan dengan jabatannya, melainkan soal rekannya sesama musisi, Ariel NOAH. Secara mendadak, Pasha menantang Ariel.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Pasha di akun Instagram. Pasha mengaku akan menantang mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Tak perlu khawatir, tantangan Pasha itu berhubungan dengan profesi mereka sebagai anak band. Pasha sebagai vokalis Ungu, sedangkan Ariel menjadi vokalis NOAH. Pasha menantang Ariel untuk menggelar konser bersama. Tentu saja, bukan konser biasa.

"Saya pasha un’8’u.. demi musik Indonesia saya nantangin ariel noah konser bareng di atas panggung besar dengan durasi 4jam tanpa jeda,ga pake minum dan oksigen..," tulis Pasha. Baca selengkapnya di sini.

5. 'Melompat' ke Jokowi, Apa yang Dicari

Gubernur Nusa Tenggara Barat, Muhammad Zainul Majdi, bersama Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.Muhammad Zainul Majdi, yang juga akrab disapa Tuan Guru Bajang alias TGB, sempat menjadi salah satu nama yang direkomendasikan Persaudaraan Alumni 212 sebagai calon presiden 2019. 

Namanya masuk bersama dengan nama-nama besar lainnya seperti Habib Rizieq Shihab, Prabowo Subianto, Yusril Ihza Mahendra, dan Zulkifli Hasan.

Masuknya TGB dalam rekomendasi PA 212 ini tidaklah mengherankan. Gubernur Nusa Tenggara Barat ini adalah salah satu tokoh yang pernah ikut aksi bela Islam saat masa demonstrasi menuntut Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dipenjara akibat menistakan ayat Alquran.

Selain itu, TGB juga dikenal sebagai figur Islami. Dia merupakan lulusan universitas Islam yang terkemuka di dunia yaitu Universitas Al Azhar Mesir dan hafal Alquran. Baca artikel lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya