Avanza Primadona, Ledakan Ruko dan Presiden Seksi Kroasia

Ilustrasi Toyota Avanza.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – Persaingan penjualan di segmen mobil keluarga kelas bawah kian seru. Toyota Avanza kembali menjadi primadona penjualan wholesales segmen ini pada Juni 2018.

Ledakan Petasan di Blitar Terdengar Hingga Kediri, Dikira Gunung Kelud Meletus

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, pengiriman low multi purpose vehicle dari pabrik ke diler sepanjang Juni 2018 tercatat 13.090 unit.

Artikel ini menjadi yang terpopuler di VIVA, Kamis 12 Juli 2018. Selain penjualan Avanza, ledakan di kompleks ruko yang berada di Kebayoran Baru Jakarta Selatan juga paling banyak dibaca di VIVA.

Dahsyatnya Ledakan Petasan di Blitar, Tubuh Korban sampai Terlempar 150 Meter

Artikel yang tidak kalah seru, Presiden Kroasia, Kolinda Grabar Kitarovic juga menjadi perbincangan hangat di kalangan penyuka sepakbola, seiring sukses Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Berikut ini 5 artikel terpopuler di VIVA, Kamis 12 Juli 2018:

Labfor Polda Jatim Olah TKP Ledakan Petasan yang Tewaskan 4 Orang di Blitar

1. Avanza Salip Xpander, Xenia Ditekuk Wuling

Toyota Avanza Veloz

Persaingan penjualan di segmen mobil keluarga kelas bawah kian seru. Sebab, Toyota Avanza kembali menjadi primadona penjualan wholesales segmen ini pada Juni 2018.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, pengiriman low multi purpose vehicle dari pabrik ke diler sepanjang Juni 2018 tercatat 13.090 unit.

Angka itu lebih rendah 50 persen dari bulan sebelumnya, yang mencapai 26 ribuan unit. Jika ditotal, selama semester pertama tahun ini (Januari sampai Juni 2018), low MPV laku 133.070 unit.

Baca selengkapnya

2. Ledakan di Ruko Grand Wijaya Kebayoran Baru, Polisi Olah TKP

Petugas kepolisian memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) ledakan gas di Ruko Perkantoran Grand Wijaya Center, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, 12 Juli 2018.

Terjadi ledakan di sebuah kompleks ruko yang berada di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Ledakan diduga dari dalam salah satu ruko tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB tadi pagi. 

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Stefanus Tamutuan membenarkan kejadian itu. Tim dari kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara saat ini. 

"Benar ledakan terjadi di ruko Grand Wijaya Center. Sementara ini lagi olah TKP nanti disisir, tim sedang bekerja dari Gegana Polda Metro," ungkap Stefanus saat diwawancarai tvOne, Kamis 12 Juli 2018. 

Baca selengkapnya.

3. Harga Motor Bekas Anjlok, Produsen Turun Tangan

Jual beli motor bekas.

Berbeda dari motor matik, harga jual kembali motor model underbone atau ayam jago menyusut hingga 50 persen. Salah satu penyebabnya adalah minimnya peminat.

Bahkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek Suzuki juga mengakui, harga bekas Satria saat ini sedang turun. Hal tersebut disampaikan lanngsung oleh Department Head Marketing 2 Wheel SIS, Banggas Pardede.

“Semua segmen ketika volume itu turun, harga bekas pasti jatuh. Itu bukan hanya dialami oleh Suzuki. Sebagus apapun motornya, kalau permintaan turun pasti harga bekasnya terjun,” ujarnya di Tangerang, Kamis 12 Juli 2018.

Baca selengkapnya.

4. Bukti Kegilaan Presiden Seksi Kroasia pada Sepakbola

Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic

Kroasia membuat sensasi di Piala Dunia 2018. Mereka berhasil mencapai final dan akan bertarung dengan Prancis memperebutkan titel pada Minggu, 15 Juli 2018 mendatang.

Sementara skuat asuhan Zlatko Dalic membuat publik terkagum-kagum dengan performa di atas lapangan, di luar ternyata ada sosok lain yang juga tak kalah mencuri perhatian fans sepakbola.

Adalah Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic yang belakangan menjadi perbincangan hangat di kalangan penyuka olahraga si kulit bundar. Sosok wanita 50 tahun tersebut kian populer ke penjuru dunia beriringan dengan sukses timnas.

Baca selengkapnya.

5. Kroasia ke Final Piala Dunia, Presiden 'Cantik'-nya Ikut Populer

Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic menyaksikan pertandingan sepakbola Piala Dunia.

Kroasia sukses melaju ke final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris 2-1, Kamis dini hari WIB, 12 Juli 2018. 

Bersamaan dengan duel yang berlangsung di Luzhniki Stadium tersebut, nama Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic ikut melambung.

Yang menarik, foto Kolinda saat memakai bikini seksi sempat viral. Ini sempat menjadi perbincangan warganet.

Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya