Nikita Mirzani Cerai dan Harry Tanoe Bikin Marah PDIP

Nikita Mirzani berhijab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Kabar heboh pesohor dan dunia otomotif mencuri perhatian pengguna internet sepanjang Selasa 17 JUli 2018. Dari kabar dunia pesohor, Nikita Mirzani tak henti menjadi buah bibir bagi publik di tanah air. Belum lama artis sensasional itu menikah, namun saat rumah tangganya baru berjalan lima bulan, Nikia mengabarkan menggugat cerai suaminya Dipo Latief. 

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Dalam curhatnya di Insta Story, Nikita menuliskan dia mantap mengajukan cerai karena tak tahan terus disakiti sang suaminya. Rintihan Nikita tersebut menyedot perhatian pengguna internet di tanah air. 

Dari dunia otomotif, persaingan pasar roda empat di tanah air makin seru dengan ancang-ancang menjelang  Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS, yang digelar 2-12 Agustus 2018. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Mitsubishi membocorkan varian baru Xpander berikut perkiraan harganya. Varian baru yang dimaksud adalah Xpander Sport transmisi manual. Sebelumnya, varian itu hanya ditawarkan dalam konfigurasi otomatis empat percepatan. Harga varian baru yang disebutkan antara Rp230-245-an juta menarik rasa penasaran pembaca setia VIVA.

Masih soal mobil baru, pesaing Innova dari India sedang menjalani uji cobanya. Mobil bernama Mahindra U321 terlihat menawarkan kapasitas delapan penumpang. Soal harga, kemungkinan akan datang dengan banderol mulai 10 lakh atau setara Rp210 juta.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Kabar lain yang menyedot perhatian datang dari nasib Grab di Filipina, yang mengeluhkan bisnisnya matu suri karena denda sebesar Rp2,7 miliar dari adan Waralaba dan Pengaturan Transportasi Darat (LTFRB) Filipina. 

Sedikit informasi, denda dikeluarkan karena Grab menetapkan tarif tambahan sebesar PHP2 atau Rp540 per menit untuk transportasi premium helikopter. Hal ini dianggap LTFRB, selain membebani penumpang, juga nilainya di atas ketentuan yang disetujui.

Grab tak terima dan saat ini sedang mengajukan banding. Brian menuturkan LTFRB juga sudah menetapkan sekitar 65 ribu taksi online mitra Grab yang diizinkan beroperasi di sekitar Metro Manila, ibu kota Filipina. Kabar dari dalam negeri, pendaftaran caleg hari terakhir di KPU diwarnai kericuhan. Musababnya adalah massa pendukung PDIP merasa dihalang-halangi oleh mobil Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoe.

Berikut lima kabar terpopuler VIVA sepanjang Selasa 17 Juli 2018:

1.Gugat Cerai Suami, Nikita Mirzani Tulis Soal Zina dan Pemabuk

Nikita Mirzani

Setelah melayangkan gugatan cerai untuk suaminya Dipo Latief, Nikita Mirzani, yang kerap kali mencurahkan perasaannya di media sosial, kini mulai membeberkan alasan dirinya menggugat pria yang sudah menikahinya pada Februari 2018 lalu.

"Perceraian dapat terjadi karena alasan salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi, dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan. Jadilah penonton yang baik. Tidak perlu saya membongkar apapun. Orang-orang yang sudah mengenal saya dan beliau tahu betul siapa pasangan saya itu. Allah kan tidak tidur," tulis Niki di Insta story.

Selengkapnya baca di sini

2.Kelahiran Pesaing Innova Makin Dekat, Harga Rp210 Jutaan

Rendering Mahindra U321.

Peluncuran pesaing Innova sepertinya kian tambah dekat saja. Mobil bernama Mahindra U321 itu kini tengah menjalani pengujian terakhirnya.

Mahindra U321 menampilkan gril 'bergigi' yang diapit lampu depan bi-beam. Dari pengujian turut terlihat Mahindra U321 dilengkapi dengan pelek alloy enam palang. Mahindra U321 kemungkinan akan dikemas dengan fitur terbaik, seperti lampu LED kontrol iklim otomatis, ventilasi udara belakang, setir multifungsi, sistem hiburan layar sentuh dengan navigasi satelit dan masih banyak lagi.

Selengkapnya baca di sini

3.Didenda Rp2,7 Miliar, Grab Lagi-lagi Mengeluh Bisnisnya Mati Suri

CEO Grab, Anthony Tan (kaus gelap)

Perusahaan aplikasi berbasis transportasi, Grab, mengingatkan bahwa denda sebesar PHP10 juta atau Rp2,7 miliar oleh Badan Waralaba dan Pengaturan Transportasi Darat (LTFRB) Filipina membuat pertumbuhan bisnis mereka 'mati suri.'

Selengkapnya baca di sini

4.Hummer Hary Tanoe Picu Kemarahan Massa PDIP di KPU

Mobil Hummer Hary Tanoesoedibjo seruduk massa PDIP di KPU.

Mobil milik Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sempat memicu ketegangan dengan massa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Kejadian bermula, saat hampir 50 simpatisan dan kader PDIP datang lebih dulu di kantor KPU untuk memulai proses pendaftaran calon legislatif. Sontak, kader PDIP marah dan menyesalkan perlakuan dari pengamanan dalam KPU.

Selengkapnya baca di sini

5.Pengacara Habib Rizieq Maju Caleg dari PDIP

Penasihat Persaudaraan 212, Kapitra Ampera (kanan).

Kapitera Ampera, pengacara Habib Rizieq Shihab maju sebagai caleg dari PDIP. Dia mewakili dapil Sumatera Utara. Hal itu dikatakan oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, saat mendaftarkan para caleg di kantor KPU, Jakarta. Benarkah?

Selengkapya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya