SBY Sakit, Heboh Perut Buncit Aurel, hingga Skema Kredit Jaguar

Prabowo Subianto menjenguk SBY di RSPAD, Rabu malam, 18 Juli 2018.
Sumber :
  • Dok. Anung Anindito

VIVA – Pulang liburan dari Amerika Serikat, Aurel Hermansyah memiliki proyek baru. Aurel langsung sibuk masuk dapur rekaman untuk pembuatan single terbaru. Kesibukan dan suasana Aurel sedang rekaman di-posting di Youtube The Hermansyah A6.

Didatangi Bos Apple, Prabowo: Kehormatan Bagi Saya Dapat Bertemu dengan Anda

Warganet mengapresiasi kerja keras Aurel itu dengan memberi pujian di fitur komentar. Namun, tak disangka, ada pula warganet yang justru menyoroti perut putri Krisdayanti itu.

Agaknya, Pembaca VIVA pun penasaran. Terbukti dari meroketnya jumlah viewer berita tentang Aurel tersebut hingga bertengger di terpopuler pertama per Rabu, 18 Juli 2018.

Anak Buah Prabowo Diplot jadi Cawagub Muzakir Manaf di Pilkada 2024

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan, pertemuan antara Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ditunda. Sebab, SBY dikabarkan kelelahan.

Selasa, 17 Juli 2018, mantan Presiden RI itu dikabarkan dirawat di RSPAD. Kabar ini juga mendulang perhatian terbanyak Pembaca VIVA, menempati rangking terpopuler kedua.

Bos Apple Langsung Sambangi Prabowo usai Bertemu Jokowi, Ini yang Dibicarakan

Menyusul artikel terpopuler ketiga, yaitu teori Rocky Gerung soal negara gagal yang kemudian dimentahkan secara ilmiah oleh Rhenald Kasali. Teori seperti apa yang dikemukakan Rocky Gerung? Apa argumen yang dilontarkan Rhenald Kasali? Simak berita selengkapnya, bersama dua berita terpopuler lainnya seperti terangkum dalam Round Up.

1. Perut Buncit Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Aurel Hermansyah

Pulang liburan dari Amerika Serikat, Aurel Hermansyah memiliki proyek baru. Aurel langsung sibuk masuk dapur rekaman untuk pembuatan single terbaru. Kesibukan dan suasana Aurel sedang rekaman di-posting di Youtube The Hermansyah A6.

Dalam video tersebut, terlihat Aurel serius melakukan rekaman untuk single terbarunya. Beberapa kali putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini harus mengulang. Sayangnya, warganet justru menyoroti penampilan Aurel yang berlemak di bagian perut.
Seperti apa penampilan Aurel yang mencuri perhatian warganet itu? Baca selengkapnya di sini.

2. SBY Dirawat di RSPAD

Susilo Bambang Yudhoyono menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan, pertemuan antara Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ditunda. Sebab, SBY dikabarkan kelelahan."Pertemuan SBY dengan Prabowo diundur, karena Pak SBY kelelahan sehabis dari Pacitan dan Yogya," kata Syarief, saat dihubungi, Rabu 18 Juli 2018. Bagaimana keadaan SBY? Baca selengkapnya di sini.

Meski sudah diprediksi batal, ternyata Prabowo justru menjenguk SBY di RSPAD pada Rabu malam. Kunjungannya ini, kata Prabowo, untuk silaturrahmi terhadap senior di TNI. Selengkapnya di sini. 

3. Rhenald Kasali Mentahkan Teori Rocky Gerung soal Negara Gagal

Rhenald KasaliGuru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia Rhenald Kasali merespons soal anggapan adanya ketidakjelasan divestasi Freeport.

Dia juga sempat menyinggung salah satu teori, yang disebut hasil riset yang sempat dikemukakan oleh pengamat politik Rocky Gerung, dalam acara Indonesia Lawyers Club bertemakan soal Freeport di tvOne, Selasa malam, 17 Juli 2018.

Seperti apa adu argumentasi yang terjadi antara Rhenald Kasali dan Rocky Gerung? Baca selengkapnya di sini.

4. Yuk Jalan Kaki, Trotoar GBK Kini 'Senyaman' di Singapura

Trotoar baru di kawasan Gelora Bung Karno JakartaBerbagai fasilitas penunjang Asian Games 2018 di Jakarta terus dipersiapkan. Salah satunya, trotoar di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang kini semakin menggoda keinginan untuk berjalan kaki.

Wah, seperti apa, ya, penampakan di trotoar GBK? Sebelum meluncur ke sana untuk mencoba, simak dulu informasinya di sini.

5. Ingin Punya Mobil Jaguar? Skemanya Kreditnya Bikin Kaget

Jaguar XE Meluncur di JakartaUntuk mendapatkan mobil mewah sekelas Jaguar, konsumen perlu merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, seluruh model yang dijual oleh PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) di Indonesia harganya di atas Rp1 miliar.

Dengan bujet tersebut, bagaimana skema pembayaran bagi yang ingin membeli secara kredit? Simak selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya